Sukses

Fashion

Potret Koleksi Terbaru Levi's x Pokemon yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Brand ternama asal San Fransisco Levi's, resmi meluncurkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan Pokemon, pada 15 Februari lalu. Kolaborasi tersebut dilakukan dalam rangka merayakan anniversary Pokemon yang ke-25 tahun.

Dalam koleksi terbaru Levi’s x Pokemon ini, terdiri dari pakaian kasual yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, beberapa outfit juga tampak menampilkan gaya klasik dan vintage yang terinspirasi dari tahun 90-an, sehingga akan membuat look-mu makin eye catching.

Bukan hanya pakaian saja, kolaborasi Levi's dengan Pokemon ini juga turut menghadirkan beberapa koleksi lainnya, mulai dari jaket, sweatshirt, hingga aksesoris. Meskipun Pikachu menjadi karakter Pokemon yang paling ikonik, karakter lainnya seperti Ash dan Misty juga ikut ditampilkan dalam satu set outfit yang imut dan menggemaskan.

Pokemon sendiri merupakan video game buatan Nitendo yang dirilis tahun 1995. Selain dalam bentuk video game, Pokemon juga hadir dalam seri animasi, film, manga, hingga live action. Nah, lantas seperti apa koleksi terbaru kolaborasi antara Levi's dan Pokemon ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Koleksi Pakaian Casual

 

Koleksi pertama yang diluncurkan adalah pakaian unisex, yang terdiri dari t-shirt dan sweatshirt. T-shirt tersebut mengambil gaya klasik dengan bahan katun yang nyaman digunakan sehari-hari. Sedangkan, sweatshirt-nya dibuat dengan bahan fleece yang akan terasa hangat dan terlihat segar jika digunakan. Sentuhan grafis Pokemon yang terlihat di bagian depannya, membuat outfit ini tampak imut dan menggemaskan. Untuk t-shirt unisex ini dibanderol dengan harga Rp 429 ribu, sedangkan sweatshirt-nya ditaksir senilai Rp 999 ribu.

Selain t-shirt dan sweatshirt, salah satu outfit yang menjadi highlight utama dari kolaborasi ini adalah Levi's x Pokemon Vintage Fit Trucker Jacket yang bergaya vintage, terinspirasi dari tahun 90-an. Jaket ini dirancang dengan detail lipit klasik dan saku ganda dengan tutup. Grafis Pikachu yang besar menjadikan pembaharuan yang unik dan menyenangkan. Vintage Fit Trucker Jacket itu sendiri dibanderol seharga Rp 1,7 dengan varian ukuran XS hingga Xl.

Untuk koleksi pakaian perempuan terdiri dari dua t-shirt nyaman dengan grafis Pokemon di bagian depan. Levi's x Pokemon juga mengeluarkan satu set outfit yang terinspirasi dari salah satu karakter Pokemon, yaitu Misty.

Satu set tersebut menghadirkan Misty's Tank Top berwarna kuning pastel yang cerah. Tank top ini juga memiliki siluet cropped dengan model slim fit dan dibuat dari bahan katun yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Satu buah tank top ini ditaksir seharga Rp 379 ribu.

Sementara untuk oufit pasangannya adalah Misty's Jean Short. Celana pendek ini dirancang regular fit dengan bentuk hem melengkung dan high rise yang bisa menonjolkan pinggang mu agar nyaman dan terlihat ramping dikenakan. Menariknya, celana ini juga dilengkapi detail suspender merah yang menambah daya tarik dari koleksi Misty. Untuk harganya sendiri, Jean Short ini dibanderol seharga Rp 1,04 juta.

Koleksi aksesoris yang terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan

Tak hanya koleksi pakaian, kolaborasi Levi's x Pokemon ini juga turut menghadirkan produk aksesoris yang terinspirasi dari karakter video game Pokemon dan Pokeball.

Seperti di antaranya pokemon gym bag, ash trucker hat, pokeball cross body bag, dan pokemon beanie. Yang menarik adalah, semua lini aksesori ini terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan seperti katun organik dan poliester daur ulang. Sehingga selain tampil sylish, sahabat Fimela juga sekaligus menjaga kelestarian lingkungan nih.

Penulis: Hilda

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tetap Fit di Rumah dengan Mengikuti Festival Workout Bersama 37 Instruktur
Artikel Selanjutnya
Belanja Sepatu Makin Mudah Melaui E-Commerce Skechers