Sukses

Fashion

Kehilangan Tas Hermes dan Perhiasan Capai Miliaran, Koleksi Putri Yordania Dicuri Asisten Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Nasib sial dialami oleh Putri Firyal dari Kerajaan Yordania. Pasalnya ia harus kehilangan perhiasan bernilai 1 juta poundsterling dan koleksi tas Hermes akibat diambil oleh asisten rumah tangga yang bekerja paadanya.

Dilansir dari The Sun, kini asistennya tersebut sudah ditangani oleh pihak berwajib. Tersangka bernama Virgilina Taba ini berhasil mencuri perhiasan mewah mulai dari koleksi gelang, jam tangaan, anting, cincin, dan lain sebagainya.

Terungkapnya kasus ini bermula saat sang keponakan dari Virgilina menjual salah satu perhiasan tersebut. Dan penjual mencurigai ada yang ganjil karena koleksi perhiasan tersebut langka dan hanya ada enam di seluruh dunia. Akhirnya ia segera melaporkannya kepada polisi. 

 

Menjual koleksi milik Putri Firyal

Setelah melalui proses penyelidikan, diketahui bahwa tak hanya perhiasan saja yang dijual. Namun koleksi tas Hermes milik Putri Firyal jug atelh dijual oleh asisten rumah tangganya. Mengetahui kejadian ini, Putri Firyal sangat kecewa, karena tak hanya harganya saja namun koleksi tersebut dalah benda yang memiliki aarti dan kenangan bagi sang putri.

Atas tindakannya tersebut, kini Virgilina dan keponakannya telah diganjar dan dipenjara sejak Novemember 2020 lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Fakta GFriend yang Berpisah dengan Agensinya, Source Music
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Dipecat dari Buruh Pabrik, Perempuan Ini Kini Sukses jadi Bisnis Kue