Sukses

Fashion

Dior Couture Maroquinerie Exotic, Suguhkan Sentuhan Personal pada Tas Pilihan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki kepribadian yang berbeda-beda, hal inilah juga berpengaruh pada pilihan gaya fashion masing-masing individu. Melihat kebutuhan ini Dior menyuguhkan koleksi spesial di awal tahun. Melalui Dior Couture Maroquinerie Exotic, brand asal Paris ini memberikan suguhan personal bagi penggemarnya.

Hadir dalam beragam jenis kulit eksotis yang istimewa, kamu bisa memilih opsi kulit buaya, lizard hingga ostrich. Nantinya pilihan kulit eksotis ini akan hadir dalam bentuk tas khas rancangan Dior. Seperti Lady Dior, Dior Book Tote, 30 Montaigne Bag, Dior Babby Bag, hingga St Honore Tote.

Warna-warna yang tersedia juga sangat beragam, dengan gaya elegan dan sophisticated kamu bisa bebas berkreasi mewujudkan tas impian. Bagi penyuka gaya atraktif corak warna warni yang khusus hadir di koleksi ini bisa jadi pilihan. Alur garis tak beraturan dengan gabungan warna merah, orange hitam, hijau, pink, krem dan kuning cocok untuk dipadukan dengan busana monocolor. 

Untuk kamu penyuka tas satu warna tinggal menyesuaikan kebutuhan. Dari warna netral seperti abu-abu, hitam, putih, salem, pink pastel, hijau tua dan navy bisa jadi pilihan. Sedangkan untuk kamu yang kerap tampil menonjol, jenis kulit eksotis dengan berwarna energik tepat untuk dimiliki. Dari fuchia, tosca, emas, perak, orange dan kuning Dior siap dengan material berkualitas tinggi.

 

Sentuhan personal yang maksimal

Tak hanya berhenti di pemilihan material kulit eksotis dan warnanya, pelanggan juga dapat memilih jenis permukaan kulit dari yang kilap hingga permukaan kulit yang doff. Seru bukan?

Sebagai pelengkap sentuhan personal pada koleksi spesial ini, kamu juga dapat memilih jenis akesori buckle dan charm yang menjadi elemen penting dalam beragam desain tas Dior. Menurut Marsya I Ramadhiani, selaku perwakilan Dior Indonesia, koleksi khusus ini dapat dipesan dengan durasi pengerjaan kurang lebih 10-12 bulan. Proses pengerjaan tas akan berlangsung di Prancis dan dikirimkan langasung ke Indonesia begitu produk selesai.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Burberry Sajikan Gelaran Digital, Pamerkan Koleksi Fall 2021 Men's Wear di London Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Keseruan Gaya Fashion ala Lana Condor dalam Serial Netflix To All The Boys 3