Sukses

Fashion

Koleksi 'Pelarian' Rancangan Riccardo Tisci untuk Burberry Autumn/ Winter 21 Mens Collection

Fimela.com, Jakarta Burberry baru saja menggelar presentasi koleksi Autumn/ Winter 2021 menswear collection karya Riccardo Tisci beberapa waktu lalu. Koleksi tersebut adalah bentuk penghormatan sang Creative Director terhadap koneksi mendalam antara kreativitas, alam, dan impian.

Presentasi Burberry ini mengeksplorasi lingkungan baru di antara flagship store Burberry di Regent Street London. Tempat tersebut dikonfigurasikan sebagai tempat impian. Koleksi menswear secara lembut menantang tradisi dengan mengundang kebebasan berekspresi.

Koleksi ini menampilkan kesan dinamis dan muda, vibrant dan hidup. Menjadikan koleksi outerwear sebagai kunci. Pada kesempatan ini, pakaian adalah alat untuk merefleksikan gerak dan aktvitas. Dengan fitur lipatan, panel, dan rumbai, yang akan bergerak mengikuti tupan angin, menjaad koleksi Burberry sangat sempurna untuk melapisi tubuh dengan keindahannya.  

 

Paduan teknik yang dinamis

Teknik tailoring terlihat menambah kesan klasik, dengan esensi nyata dari Burberry. Bahkan, trench coat ikonis turut disertakan dalam koleksi ini. Koleksi signature, Burberry animal kingdom hadir melalui bentuk dan motif, dengan esensi liar dan segala yang tercipta di dalamnya. Motif kijang menginspirasi siluet dari beanies rajut, sepatu boots dan sneakers dengan sole berbentuk moulded juga menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk koleksi Autumn/ Winter 2021 menswear collection, maka palet warna bumi dan juga warna kaya termasuk Burberry beige, dark brown, oxblood burgundy, city greys, dan nuansa lain seperti biru pucat dan pink pucat, akan akrab ditemukan pada koleksi ini.

Dekorasi detail menampilkan perayaan bangsa dengan badages dan simbol laiannya yang mewakilkan persahabatan dan komunitas. Berbicara mengenai presentasinya, maka Burberry menggunakan lokasi bersejarah, yakni 121 Regent Street di mana banyak ditemukaan galeri, hingga gelaran seni.

Terikat secara intrinsik dengan kreasi pendiri Thomas Burberry, gagasan tentang optimisme dan petualangan menggaris bawahi koleksi tersebut. Modern penjelajah, perintis, yang menjadi inspirasi pakaian memiliki fungsi dan tujuan. Mereka mewakili mimpi yang direalisasikan jadi kenyataan. 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading