Sukses

Fashion

Palto Jacket, Koleksi Klasik yang Kembali Hadir dengan Infusi Modern dari Dior

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim semi-oanas 2021, deretan rumah mode ternama sudah mempersiapkan sejumlah koleksi untuk mempersipkan diri kamu memasuki musim yang baru dengan penuh gaya. Kali ini, untuk spring-summer 2021 ready-to-wear show, Maria Grazia Chiuri sudah merancang sejumlah koleksi baru, yakni Dior Palto. Koleksi yang terinspirasi dari Jaket Diopaletot pada tahun 1957 fall-winter collection yang diluncurkan di Jepang.

Menggunakan potongan pendek ataupun panjang, desain versatile mampu memodulasi tubuh dengan baik, dan penuh gelora terlihat dari deretan corak yang diangkat, seperti pasiley, atau motif tie-dye, atau ada juga motif Dior Oblique. 

Dior Palto Jacket

Aksen simpul atau detail ikat pinggang mampu membentuk pinggang dengan baik, menghadirkan siluet elegan dan audacity, merefleksikan kebebasan. Maria Grazia Chiuri terus melanjutkan komitmennya untuk merefleksikan orisinalitas dan transformasi fashion, dengan mengangkat makna dari bahan, potongan, konstruksi, menangkap dialog dengan energi waktu untuk merayakan kesempurnaan dari keahliaan pada persimpangan budaya Timur dan Barat.

#Elevate women

Loading