Sukses

Fashion

Jangan Cuma Disimpan di Lemari, Lengkapi OOTD Kamu dengan Bucket Hat

Fimela.com, Jakarta Bucket hat adalah salah satu fashion item yang sempat nge-trend di sepanjang tahun 2016 hingga 2018. Aksesori yang satu ini cukup diminati karena bentuknya yang simpel tapi bisa banget menunjang penampilan.

Tapi seiring berjalannya waktu dan muncul trend baru setiap tahun, bucket hat udah nggak jadi pilihan dalam fashion. Padahal topi lucu yang satu ini tetap bisa menunjang OOTD kamu loh. Nggak percaya? Nih beberapa contohnya!

Cuma Pakai Kaus Putih Doang? Tetap Keren Dong!

Bucket hat adalah aksesori kepala yang nyambung dengan segala outfit, mulai dari yang simpel hingga yang glamour sekalipun. Tambahan aksen di atas kepala saat menggunakan regular outfit macam kaos long sleeve bisa menambah nilai plus dari penampilan kamu.

Jaket Kulit Nggak Bakal Terlihat Oldschool Kalau Ada Bucket Hat di Kepala

Banyak yang bilang jaket kulit bikin penampilan jadi out of date. Tapi jangan salah, kombinasi dari leather jacket dan bucket hat bisa memperkaya opsi kamu buat berpakaian. Kesan retro yang muncul dari jaket kulit ini bisa menyatu dengan aksen kekinian dari bucket hat. Bisa dibilang, bucket hat adalah versi baru dari topi fedora yang khas di era pra milenium.

Jogging dengan OOTD All White Bisa Bikin Penampilan Jadi Kece

Jangan biarkan agenda jogging pagi kamu jadi membosankan. Gunakan outfit yang kece biar makin percaya diri dalam berolahraga. Kombinasikan zipper hoodie, sweet pants, dan running shoes berwarna putih. Tambahkan juga bucket hat berwarna serupa yang nggak cuma menghalangi silau, namun bisa juga menambah kesan estetik.

Kombinasi Long Coat dan Bucket Hat Bisa Pancarkan Aura Elegan

Saat cuaca dingin akibat musim penghujan, outfit yang menghangatkan sekaligus eye catchy adalah long coat. Penggunaan long coat ini nggak melulu menampilkan kesan yang rapi kok. Tampilan kasual bakal mengimbangi aura elegan ketika kamu memadupadankan long coat dengan celana jeans. Bucket hat yang membungkus kepala bakal menjadikan kamu sah berpenampilan kece di hari ini.

Pengen Tampil Formal Nggak Pengen Kaku? Kombinasikan Blazer dengan Bucket Hat

Jangan biarkan agenda meeting bikin tampilan kamu jadi formal dan kaku. Satu hal simpel untuk melengkapi blazer dan rok kamu adalah bucket hat. Kesan musisi RnB 90an bakal nempel di kamu dengan outfit seperti ini.

Sebagaimana aksesori lainnya, bucket hat adalah fashion item yang terlihat sepele namun memiliki dampak besar dalam meningkatkan penampilan. Nggak perlu khawatir, fleksibilitas dalam memakai bucket hat bisa bikin tema OOTD kamu maksimal dengan kesan kasual, elegan, formal, hingga glamour.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suka Work From Coffee Shop? Ini Jumlah Kalori dari Snack yang Menemani Secangkir Kopimu
Artikel Selanjutnya
Tampil Stylish, Outfit Lee Ji Ah dalam Penthouse 2 Dibanderol Harga Fantastis