Sukses

Fashion

Sebuah Desain Masa Lalu, Masa Kini, dan Masa Depan, dalam Koleksi Coach Forever

Fimela.com, Jakarta Coach baru saja meluncurkan koleksi Musim Semi 2021 dalam tema Coach Forever. Koleksi ini merupakan perpaduan dari desain masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang, terangkum dalam presentasi visual bersama Jeurgen Teller.

Koleksi ini mengangkat semangat kerajinan, komunitas, dan tanggung jawab melalui desain baru, vintage, ataupun arsip klasik. Bahkan Coach juga menghadirkan kembali rancangan yang direkontekstualisasi dari Musim Gugur 2020.

Mengangkat pendekatan fashion yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan, maka koleksinya terbuat dari material ramah lingkungan. Seperti tas dalam koleksi Coach Forever yang mengangkat material tas dari kulit yang telah kering dan diwarnai secara alami serta terbuat dari bahan daur ulang. Bahan sisa potongan juga dimanfaatkan kembali menjadi aksesori personalisasi yang unik dan menambah gaya.

 

The Pillow Tabby

Untuk Spring 2021, hadir pula The Pillow Tabby yang diangkat dari tas legendaris Coach Tabby. Dengan siluet bantal yang terbuat dari material Napa leather disertai ragam pilihan warna, tentu akan membuat penampilan kamu semakin penuh aksi.

Tak ketinggalan koleksi lainnya yang bisa ditemukan adalah The Beat Saddle Bag, The Ergo Bag, Charter Family, dan ada pula Legue Backpack dengan siluet sporty, yang membangkitkan ingatan pada arsip Coach.

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan koleksi lengkapnya, maka temukan keseruannya di butik Coach Indonesia atau bisa juga menikmati layanan 'Coach on Delivery' yang mempermudah para pelanggan untuk berbelanja dari rumah.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading