Sukses

Fashion

Tampilan Nyentrik Harry Styles di Panggung Grammy Award 2021

Fimela.com, Jakarta Penyanyi usia 27 tahun dan seorang penikmat fashion, Harry Styles dinominasikan untuk penampilan solo pop terbaik, album vokal pop terbaik, dan video musik terbaik. Harry naik ke panggung di Grammy 2021 pada Minggu malam untuk membawakan "Watermelon Sugar" dalam balutan jas kulit hitam. Jas dan syal bulu hijau dari Gucci. 

Styles ptaampil memamerkan dadanya berbalut jas hitam dan syal berbulu dengan warna hijau tua, estetika ini terinspirasi dari gaya retro. Dia memasangkan tampilan dengan sepatu hak tinggi, beberapa cincin tebal dengan detail rantai dan kalung salib. Busana Harry Styles didesain oleh Alessandro Michele, perancang busana asal Italia. Bintang yang dinobatkan sebagai perwakilan brand ambassador Gucci pada tahun 2019, telah menjadi model pakaian pria Gucci dan mengenakan gaun Gucci sebagai pria solo pertama yang menghiasi sampul Vogue. Penampilan Grammy-nya adalah yang terbaru dalam salah satu kemitraan utamanya dengan merek ini.

Pada hari Minggu(14/03), Harry Styles bergabung dengan artis Taylor Swift, Dua Lipa dan Roddy Rich yang juga naik panggung (virtual dan sebaliknya) untuk acara penghargaan tahunan ke-63. Ketiganya masing-masing memiliki enam nominasi dan terikat untuk anggukan terbanyak kedua, di belakang Beyoncé yang memperoleh total sembilan penghargaan. 

Tampil totalitas

Billie Eilish, Megan Thee Stallion dan DaBaby, yang masing-masing mendapat empat penghargaan tahun ini, juga akan tampil, bersama dengan Bad Bunny, Black Pumas, BTS, Cardi B, Brandi Carlile, Doja Cat dan lainnya.

Seperti banyak acara penghargaan era new normal yang telah berlangsung, nominasi Grammy tahun ini akan menerapkan protokol kesehatan untuk merayakan malam terbesar musik di tengah pandemi virus Corona yang sedang berlangsung.

Sepanjang pertunjukan 2021, beberapa tempat musik di seluruh negeri, yang sangat terpengaruh oleh pandemi, akan dihormati, karena bartender, manajer box office, dan karyawan sehari-hari lainnya akan menjadi presenter untuk berbagai kategori penghargaan.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#Elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Siap Tayang, Perhelatan Megah Grammy Awards 2021
Artikel Selanjutnya
Hadiri Grammy, Taylor Swift dan Harry Styles Kembali Diperbincangkan