Sukses

Fashion

Berharga Fantastis, Ini 5 Potret Busana Rosé BLACKPINK di MV 'On The Ground'

Fimela.com, Jakarta Rosé BLACKPINK baru saja merilis album solo pertamanya "R" lewat lagu yang berjudul 'On the Ground' pada Jumat (12/3) lalu. Rasa penasaran para penggemar kepada main vocal BLACKPINK tersebut terbayarkan, terbukti dengan bertenggernya trending 1 di YouTube.

Bahkan dalam hitungan jam, penontonnya sudah mencapai puluhan juta. Namun, tak hanya lagunya saja yang keren, pesona Rosé dalam video musik tersebut juga mencuri perhatian publik.

Betapa tidak, penyanyi kelahiran Selandia Baru itu muncul dengan banyak sekali perubahan pakaian untuk video musiknya, dengan memadukan glamour yang tinggi dan pakaian kasual modis dari merek-merek ternama, mulai dari Saint Laurent hingga Re / Done. Estetika umum video sangat kontras dengan visual yang glamour dan grunge. Lantas seperti apa pesona Rosé BLACKPINK dalam MV On the Ground? berikut ulasan selengkapnya.

1. Tampak anggun dengan gaun strapples pink

Video musik 'On The Ground' dibuka dengan memperlihatkan Rosé yang mengenakan gaun pink cantik dengan syal leher hitam tipis dan sepatu bot tempur hitam tebal bergaya platform. Di akhir video, Rosé juga mengenakan outfit yang sama namun diberi tambahan jaket kulit hitam, yang membuat penampilannya tampak lebih elegan.

Gaun berwarna pink yang dikenakan Rosé itu merupakan Elena Strapples Open Cuff Gown dari Alex Perry seharga Rp56,6 juta. Jaket hitam yang ia gunakan adalah Motorcycle Jacket dari Saint Laurent yang ditaksir seharga Rp71,8 juta. Sementara, sepatunya adalah Basseline Traitor Boots dari brand Dolls Kill dengan harga Rp1,8 juta. 

2. Gaya simpel dengan outfit serba hitam

Dalam busana kedua, Rosé menampilkan gaya yang simpel dengan outfit serba hitam. Untuk pakaiannya, dia mengenakan Crystal Embroidered DK Patch Bodysuit dari desainer asal London, David Koma. Melansir dari situs resminya, bodysuitnya ini ditaksir dengan harga USD1,240 atau berkisar Rp17,8 juta.

Pada bagian lengan, Rosé mengenakan puffer hitam besar dari Moncler dan menggunakan sepatu bot hitam yang tinggi dari Lamoda. Penampilan menawan ini juga dilengkapi dengan sabuk bertali bergaya korset.

 

 

3. Gaya casual dengan crop top dan short pants

Tampil dengan gaya kasual, Rosé mengenakan atasan crop top dengan bawahan short pants dan jaket berbulu warna lilac. Atasan crop top nya ini merupakan Ciassic Adopt a Koala Tea dari brand Re / Done seharga USD126 atau Rp1,8 juta.

Sementara jaket berbulu berwarna lilac yang dikenakan adalah Light Purple Fancy Colour Fur Coat dari ANDTHEOTHER yang ditaksir dengan harga USD166 atau berkisar Rp2,3 juta.

4. Mini dress dengan aksen bunga yang cantik

Bak bidadari yang turun dari langit, busana Rosé dalam video musik 'On the Ground' berikutnya adalah mini dress putih dengan aksen bunga yang cantik. Sementara itu, Rosé yang berada di tengah tampak stunning dengan busana hitam putih lace ensemble dan topi lebar berwarna hitam.

Mini dress berwarna putih tersebut diketahui merupakan koleksi dari brand Mihano Mamosa, yaitu Mini Dress with Flower Detail. Dilansir situs resminya, dress cantik tersebut ditaksir dengan harga yang fantastis, yakni USD2,090 atau berkisar Rp30,1 juta.

5. Tampil feminin dengan gaun berwarna pastel

Tampil feminin, Rosé mengenakan gaun berwarna pink pastel selaras dengan latar belakangnya yang penuh hamparan bunga yang indah. Gaun tersebut merupakan Voluminuous Ruffle Sleeved Mini Dress dari koleksi HaleiaSepatu yang ia kenakan juga berasal dari brand yang sama, yaitu Ruffled Detailed Heels.

Untuk melengkapi penampilannya, Rosé juga menggunakan perhiasan Hardwear Triple Drop Earing dari Tiffany & Co. Jika ditotal, outfit yang dikenakan Rosé dalam scene ini memiliki harga yang cukup fantastis, yakni mencapai Rp87 juta.

#Elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Perspektif Baru FENDI dalam Mendefinisikan Keanggunan Italia lewat Koleksi AW 2021
Artikel Selanjutnya
11 Fashion Hacks Putri Diana, Kate Middleton hingga Meghan Markle