Sukses

Fashion

Mengulik Koleksi Terbaru Miss Mondial, Siap Bikin Jatuh Cinta pada Kilau Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Kekuatan perhiasan memang nggak boleh disepelekan untuk menunjang penampilan sehari-hari. Dalam menciptakan kesan gaya glamor dan elegan, berlian sering kali dipilih untuk mendukung style lebih paripurna. Kilau berlian yang cemerlang juga berperan sebagai signature style yang membuat OOTD lebih menawan. Demi menunjang kebutuhan perempuan yang satu ini, Miss Mondial meluncurkan koleksi terbarunya Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate dalam rangka perayaan hari jadinya.

Hadir dengan tagline terbaru Love at First Light, koleksi yang satu ini siap membuatmu jatuh cinta pada kilauan pertamanya. Penasaran?

Diferensiasi Brand Miss Mondial dengan Pesaingnya

MEC Ultimate yang memantulkan performa cahaya paling cemerlang dan luar biasa ini diluncurkan sebagai langkah diferensiasi brand Miss Mondial dengan retailer perhiasan lainnya. Selama ini, para pecinta perhiasan di Indonesia telah mengenal produk MEC yang menjadi salah satu signature diamond di rumah perhiasan Miss Mondial.

Koleksi ini juga sudah melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari GIA yang kemudian disortir ulang lewat serangkaian penilaian kualitas yang lebih spesifik, sebanyak 49 parameter (kriteria). Ada juga penambahan spesifikasi pengukuran dengan teknologi terbaru di industri perhiasan berlian yang memperhitungkan unsur performa cahaya (light performance) dari Sarine Technology. Unsur kriteria sertifikasi Light Performance menambahkan dimensi baru pada penilaian berlian MEC.

Berlian Pertama di Dunia dengan Kualitas Exceptional

Penilaian MEC yang disempurnakan membuat produk tersebut menjadi berlian pertama di dunia dengan kualitas exceptional. Nggak heran jika layak disebut sebagai MEC Ultimate. Dengan adanya penambahan kriteria penilaian ini menjadikannya hanya 1 dari 100 berlian terbaik di dunia yang layak menjadi MEC Ultimate.

Dengan hadirnya tambahan sertifikasi ini, konsumen akan mendapatkan empat sertifikat. Di antaranya adalah sertifikat GIA, sertifikat inhouse MEC, dan Light Performance Report dari Sarine Technology berbentuk fisik dan digital yang menjamin kesempurnaan kualitas berlian MEC Ultimate yang mereka beli di Miss Mondial.

Koleksi Kilau Berlian Terbaru Miss Mondial

Berlian MEC Ultimate telah terpasang pada koleksi perhiasan berlian terbaru yang juga diluncurkan kembali dalam rangka menyambut hari Anniversary Miss Mondial, di antaranya sebagai berikut.

1. Celina

Set perhiasan berlian yang terinspirasi dari simpul yang berputar melambangkan fleksibilitas, kekuatan dan juga keindahan. Ini mewakili ikatan yang terjalin erat antara kedua insan manusia. Koleksi ini terdiri koleksi cincin, liontin dan juga earrings dengan material emas putih (white gold) mulai dari 0,600 gram serta berlian MEC Ultimate dengan kisaran yang bervariatif antara 0.3-0.7 carat dan harga mulai dari Rp 18.940.000.

2. Candis

Koleksi perhiasan dengan bentuk terinspirasi bentuk mahkota yang memiliki arti keabadian, kemuliaan & kemakmuran. Rangka anggun berbentuk mahkota yang menopang berlian MEC Ultimate dalam koleksi ini mampu menambah cantik perhiasan ini. Terdiri dari dua macam earrings yaitu berbentuk stud dan juga dangling, koleksi ini juga dilengkapi dengan cincin dan juga liontin yang layak diberikan sebagai hadiah unik ataupun seserahan pernikahan. Koleksi   ini dapat dimiliki dengan range harga mulai dari Rp 17.210.000, dengan berat emas putih mulai dari 0,470 gram dan berlian MEC Ultimate mulai dari 0,3 carat.

3. Tivona

Set koleksi ini hadir dengan illusion setting pada bagian prongnya yang mampu membuat perhiasan berlian terbaru Miss Mondial ini tampil lebih besar dari ukuran aslinya. Melalui penempatan area tambahan di sekitar girdle batu berlian yang memberikan pantulan extra. Dalam setiap koleksi ini terdapat berlian solitaire MEC Ultimate mulai dari 0,3 carat dan emas putih 18K mulai dari 0,910 gram dan harga mulai dari Rp 16.470.000.

4.  Vesta

Terinspirasi dari huruf M dari kata Mondial pada bagian dudukan cangkangnya set perhiasan ini hadir dalam bentuk cincin emas putih, stud dan dangle earrings serta liontin. Ditawarkan dengan kisaran harga mulai Rp 20.380.000 dan berlian MEC Ultimate mulai dari 0.3- 0.7 carat.

5. Eliora

Koleksi perhiasan yang hadir dengan bentuk halo dengan beberapa berlian dengan ukuran yang lebih kecil memberikan sedikit sentuhan modern pada berlian solitarire MEC Ultimate di bagian tengahnya. Terdiri dari set perhiasan stud dan dangling earrings, liontin dan sebuah ladies ring yang dapat dijadikan cincin tunangan unik. Koleksi ini dapat dimiliki dengan kisaran harga mulai dari Rp 23.260.000.

6. Gracie

Koleksi set perhiasan yang lebih anggun dan hangat hadir pada koleksi ini dengan sentuhan Rose Gold dengan illusion setting pada berlian utamanya serta beberapa berlian yang lebih kecil pada bagian rangkanya. Terdiri dari sebuah ladies ring dan juga liontin dengan harga mulai dari Rp 27.740.000.

Keenam koleksi terbaru MEC Ultimate ini cocok menjadi hadiah istimewa kepada pasangan sebagai symbol of love & commitment kepada pasangan. MEC Ultimate bisa ditemui di gerai perhiasan Miss Mondial yang tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Info lengkap kunjungi website dan Instagram Miss Mondial.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nuansa Warna Baru Hiasi Koleksi Ikonis Kate Spade New York Spring 2021
Artikel Selanjutnya
Mengintip Koleksi Sepatu Formal yang Inovatif dan Ringan di Gerai Pertama Cole Haan