Sukses

Fashion

Beli Tas Marhen J Asli, Perhatikan Distributornya di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Desain minimalis tapi tetap trendi jadi kekuatan Marhen.J dalam menggaet para fashion lovers. Nggak heran jika brand tas yang satu ini jadi favorit para artis Korea karena fungsional, tapi tetap bikin gayamu selalu modis dan #CantikTanpaBatas. Tertarik memiliki tas yang satu ini? Perhatikan beberapa hal berikut, termasuk soal distributornya.

Desain Tas yang Sesuai Karakter

Bingung memilih tas yang cocok dengan kepribadianmu? Marhen J bisa jadi pilihan tepat buat yang #BeraniBaru tampil apa adanya. Desainnya memang minimalis tapi bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya busana. Seperti HEY Bag dengan desain tegas dan terkesan modern, yang bisa bikin penampilanmu kian sempurna. Cocok digunakan saat ke kantor, hang out di cafe, hingga piknik seru di taman kota atau sekadar window shopping.

Tampil dengan 4 warna yang bisa dipilih sesuai selera, uniknya tas ini terbuat dari kulit sintetik yang berasal dari apel. Tidak heran jika HEY Bag disebut sebagai the real vegan bag yang mendukung eco-friendly fashion.

Contek Mix And Match Gaya Modis ala Selebriti Korea

Selebriti Korea sering dikagumi karena gaya berbusana yang stylish yet effortless. Cocok dijadikan panutan para vibrant shoppers with premium lifestyle, hanya perlu aksesoris yang tepat untuk tampil makin chic. Yuk, contek mix and match dengan tas dari Marhen.J, salah satunya New SUNNY Bag Limited Edition Bag.

Desainnya simpel sehingga cocok dipadupadankan dengan beragam pilihan busana maupun acara apa pun. Bisa dijadikan hand bag atau cross bag, ukurannya yang compact bisa menampung barang bawaanmu. Uniknya lagi, material tas ini terbuat dari hasil daur ulang plastik. Makin bangga membawa varian terbaru dan terbatas dari Marhen J!

Temukan Distributor Resminya Biar Mendapatkan Produk yang Asli

Saking populernya brand tas dari Korea Selatan ini, kini mulai banyak yang menjual produk palsunya. Jangan sampai terjebak iming-iming harga miring, ketahui tanda-tanda tas Marhen.J yang asli. Mulai dari tag QR Code yang bisa digunakan untuk mengecek keasliannya, label atau tulisan "Made in Korea" di bagian dalam tas, serta materialnya yang berkualitas tinggi.

Kini, tak perlu was-was dan menghabiskan banyak waktu untuk membedakan mana brand yang asli dan palsu. Pilih beauty & lifestyle e-commerce yang terpercaya dan terjamin keasliannya seperti iStyle.id. Dikenal sebagai surganya brand-brand ngetop asal Korea, hingga kini iStyle.id menjadi distributor tunggal Marhen J di Indonesia, lho!

Lengkap dan selalu update, bahkan nggak jarang ada penawaran menarik yang bikin pengalaman berbelanja semua kebutuhanmu makin menyenangkan. Buruan download aplikasi iStryle.id yang sudah tersedia di App Store dan Play Store. Siap tampil kece ala selebriti Korea?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading