Sukses

Fashion

Elephant Bag, Tas yang Diciptakan untuk Donasi Penyelamatan Kepunahan Gajah

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan lingkungan. Seperti yang dilakukan Loewe yang berkolaborasi dengan kampanye Knot On My Planet yang sudah terjalin selama tiga tahun. Kali ini mengnagkat Elephant bag, sebuah tas yang dibuat di Shuka dengan motif dan warna tradisional, yang digunakan oleh suku Kenyan Maasai untuk membuat syal.

Loewe dan Knot On My Planet Elephant bag mengangkat elemen tassel strap hasil kerajinan tangan dari seniman perempuan di Samburu Trust, Kenya Utara. Dibuat dengan warna yang vibrant yang kerap ditemukan pada syal Shuka. Bahan ini bercerita tentang penduduk Samburu dengan lingkungan alam dan kehidupan berkelanjutan yang dijalaninya.

Biru melambangkan langit, merah melambangkan darah, dan putih sebagai pelambang dari susu sapi. Koleksi yang hanya tersedia 3000 edisi akan diluncurkan pada 25 Maret 2021 eksklusif secara online di loewe.com dan MyTheresaa.com.

Dinamai dari tradsi lama yang selalu diingat, seperti gajah dengan ingatannya yang tajam, Knot On My Planet didirikan oleh Trish Goff dan David Bonnouvrier, fokus pada misi sederhana untuk gajah di Afrika.

Dana penjualanan tas akan didonasikan 100%

Eksploitasi yang terus terjadi menyebabkan rusaknya habitat gajah secara draSTIS. Nantinya 100% hasil penjualanan tas akan didonasikan untuk Elephant Crisis Fund, sebuah inisiasi gabungan dari Save the Elephants dan Wildlife Conservation Network yang akan membantu aksi perlindungan terhadap gajah di masa mendatang.

Knot on My Planet (KOMP) adalah kampanye yang lahir dari mode dan didukung oleh influencer dengan tujuan untuk membawa perburuan gajah dan krisis gading ke garis depan percakapan dengan memanfaatkan influencer, perusahaan, dan merek dalam industri mode dan mewah sambil mengumpulkan uang untuk Elephant Crisis Fund (ECF). KOMP memainkan tindakan kuno mengikat simpul untuk mengingat dan kemampuan luar biasa gajah untuk mengingat. Didirikan bersama oleh Trish Goff dan David Bonnouvrier, KOMP meluncurkan inisiatif media sosial pertamanya pada 9 September 2016 yang mengumpulkan lebih dari 1,5 miliar tayangan melalui Instagram, Twitter, Facebook, dan Snapchat. Hingga saat ini KOMP telah mengumpulkan dana lebih dari $ 11mm untuk ECF.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading