Sukses

Fashion

Jelajah Tanpa Batas dengan Sepatu Sandal Terbaru Karya Kim Jones

Fimela.com, Jakarta Sepatu sandal tak hanya sekedar alas kaki santai dan nyaman, namun dengan sepatu sandal, kamu juga bisa menambah gaya semakin penuh aksi. Memasuki musim panas 2021, Dior meluncurkan Atlas Sandals.

Sebuah alas kaki yang dirancang oleh Kim Jones yang menggabungkan inovasi serta paduan tak biasa. Atlas Sandals hadir dalam tiga versi yang bisa jadi pilihan.

Dikombinasikan dengan Dior Oblique Canvas dengan material hitam atau beige suede, serta black neoprene dengan khaki suede. Bergabung degan sol yang terbuat dari anyaman tambang, di mana bagian sisinya diberi aksen jaring. Kombinasi ini memberikan sentuhan seni yang unik.

Menampilkan logo CD

Terdapat juga nama Dior melalui logo ikon 'CD' untuk memberikan ciri khas elegan yang tiada tara. Sebagai sentuhan akhir, sepatu yaang terinpirasi dari Jepang ini juga bsa dipadukan dengan kaos kaki Dior Oblique untuk kesan ultra-modern.

Dior Atlas adalah sebuah kreasi kontemporer dan merupakan fashionable statment yang bisa kamu temukan melalui Dior.com atau butik offline. 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading