Sukses

Fashion

Serba Hitam, Gaya Kompak Gigi Hadid dan Zayn Malik Saat Quality Time dengan Baby Khai

Fimela.com, Jakarta Sebagai keluarga baru, Gigi Hadid dan Zayn Malik masih asyik menikmati waktu bersama anak perempuannya, Khai. Pasangan ini terlihat menikmati quality time di New York pada Jumat (26/7).

Gigi Hadid dan Zayn Malik membawa serta Baby Khai yang berada di stroller untuk menikmati suasana menuju American Museum of Natural History. Dengan gaya berpakaian yang senada, keluarga kecil ini terlihat begitu kompak.

Gigi Hadid dan Zayn Malik memilih berpasangan dalam pakaian serba hitam saat berjalan di kota. Gigi Hadid mengenakan jumpsuit hitam sederhana dan memilih menunjukkan gaya yang sangat kasual. Ia menggulung sedikit lengan baju celananya.

 

Gaya kompak Gigi Hadid dan Zayn Malik

Model berusia 25 tahun ini melengkapi penampilannya dengan tas Prada Hitam polos yang digantung di dadanya. Tak ketinggalan dipadukan dengan topi baseball Nike berwarna hitam yang menutup rambut merahnya. Meski tampil dengan serba hitam, Gigi menambahkan satu tampilan mencolok dengan sepasang sepatu kets putih polos.

Sementara itu Zayn Malik menyamakan outfitnya dengan Gigi Hadid yang menggunakan pakaian hitam. Mulai dari hoodie, celana olahraga Nike, dan sepatu hitam. Penyanyi itu memiliki mengenakan masker medis dan topi jingga untuk melengkapi penampilannya.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading