Sukses

Fashion

5 Fashion Item yang Wajib Dimiliki untuk Tampilan Gaya Perempuan Paris

Fashion memiliki ciri khas tersendiri dan karakteristik unik bagi setiap penggunanya. Bahkan, fashion tak memiliki aturan baku yang pada akhirnya membebaskan setiap individu untuk bebas bereksplorasi dalam bergaya dan menyempurnakan tampilan mereka.

Salah satu inspirasi fashion yang seru dan inspiratif datang dari gaya para perempuan Paris. Selalu tampil fashionable dengan pilihan padu-padan yang dimilikinya, perempuan Paris selalu sukses menebar pesona lewat gaya fashion mereka.

Tidak heran jika gaya penampilan mereka sering menjadi inspirasi dan trendsetter bagi banyak pengamat fashion di dunia dan juga bagi para perempuan yang ingin tampil beda serta lebih percaya diri. Tidak perlu khawatir dan pusing karena dengan beberapa fashion item tertentu, kamu sudah bisa bergaya layaknya perempuan Paris.

Untuk itu, Fimela.com kali ini akan mengulas 5 fashion item yang wajib dimiliki untuk tampilan gaya perempuan Paris. Dilansir dari Liputan6.com, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Blazer

Blazer sudah menjadi item fashion yang wajib dimiliki. Dengan blazer, kamu bisa menciptakan ragam gaya menarik sekaligus menciptakan kesan stylish. Blazer juga memberikan kesan yang powerful. Kamu bisa memadukan blazer dengan denim, t-shirt, celana bahan, sepatu kets, hingga heels. Apapun yang akan Anda kenakan, blazer menjadi opsi padanan yang tepat.

Kacamata Besar

Kacamata besar juga menjadi salah satu fashion item yang identik dengan perempuan paris. Dengan kacamata bold, kamu dapat dengan mudah memberi pernyataan pada gaya tanpa perlu usaha berlebih.

Tas Selempang Kecil

Tas selempang kecil juga jadi Andalan untuk bergaya ala Parisian. Pilih tas selempang berukuran kecil dan padukan dengan apapun busana yang kamu inginkan. Hasilnya, gaya stylish pun seketika kamu dapatkan.

Celana Jeans Putih

Celana jeans putih bisa jadi alternatif kamu untuk mewujudkan gaya fashion ala perempuan Paris. Jadi, tak ada salahnya untuk berinvestasi membeli celana denim bernuansa putih untuk wujudkan gaya ala perempuan Paris.

Pointy Heel

Jangan takut tampil berlebihan saat kamu menggunakan sepatu dengan model kitten heel. Padukan dengan denim favorit atau cigarette pants untuk tampil berbeda dari biasanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading