Sukses

Fashion

Jadi Andalan Fashionista 8 Tahun Lamanya, H&M Kini Punya 50 Gerai Resmi di Seluruh Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bisa bertahan selama 8 tahun lamanya bagi sebuah brand fashion di industri tanah air boleh dibilang pencapaian yang cukup luar biasa. Terlebih tak semua brand asal luar negeri, selalu diminati oleh publik di Indonesia. Namun, hal ini agaknya berbeda dengan H&M.

Sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia, H&M sudah mendapatkan sambutan luar biasa. Brand asal Swedia ini mampu menjadi pionir fashion yang bisa diakses oleh semua orang. Bahkan, H&M tak hanya membuat perempuan, tetapi juga laki-laki menjadi fashionista dengan beragam produk mewah yang kini bisa dimiliki semua orang.

Punya 50 Gerai Resmi di Indonesia

H&M Indonesia resmi membuka gerai pertamanya di Gandaria City pada 5 Oktober 2013. Saat pembukaan tersebut, setidaknya 2,400 fashionista rela antre untuk membeli produk mewah H&M untuk pertama kalinya di Indonesia, tanpa harus jauh-jauh keluar negeri.

Tingginya minat para fashionista di Indonesia, membuat H&M akhirnya melakukan ekspansi di luar Jakarta sejak 2014. Dari Bandung, Medan, Bali hingga Samarinda. Seiring berjalannya waktu, gerai resmi H&M pun kini makin mudah dijumpai di berbagai kota besar, hingga pada 26 Maret 2021, H&M resmi membuka gerai ke-50 sekaligus menjadi yang pertama di Palembang.

Banyaknya gerai H&M yang tersebar di 19 kota di seluruh Indonesia dalam kurun waktu 8 tahun, menjadi bukti jika makin banyak fashionista di negeri ini. H&M pun akan terus menghadirkan koleksi fashion yang stylish setiap waktu.

Gunakan Bahan Ramah Lingkungan

Tahukah kamu jika H&M telah menggunakan bahan baku ramah lingkungan dan berkelanjutan selama lebih dari 20 tahun lamanya. Langkah ini membuat H&M ingin menciptakan fashion yang lebih efisien, bisa kembali didaur ulang dan tak sampai meninggalkan limbah pakaian bekas.

Sampai saat ini, setidaknya 57% dari bahan baku yang digunakan oleh H&M adalah ramah lingkungan. Visi ini pun masih terus dilanjutkan, di mana pada 2030 H&M ingin menggunakan semua bahan baku dalam produk fashion-nya 100% dari sumber yang berkelanjutan sekaligus ramah lingkungan.

Temukan Semua Fashion Favoritmu

Di H&M, kamu bisa menemukan segala jenis fashion favorit. Ini karena H&M ingin selalu menawarkan gaya terbaru yang bisa menginspirasi semua fashionista. Dari fashion hasil kolaborasi dengan desainer kenamaan, hingga fashion sehari-hari yang begitu terjangkau. Selain itu, H&M juga menawarkan beragam aksesoris yang lengkap, hingga pakaian olahraga yang bisa memotivasi, agar lebih giat menjalani hidup sehat dan penuh gaya.

Bicara kolaborasi, H&M juga sering melibatkan para desainer internasional. Bahkan, sejak buka pertama kali pada 2013, H&M Indonesia menjadi gerai resmi yang mempermudah para desainer  internasional ternama mengenalkan produk hasil kolaborasinya kepada masyarakat. Sebagai bukti, setidaknya ada 250 orang yang rela antre demi mendapatkan produk koleksi kolaborasi “Isabel Marant Pour H&M”.

Tak berhenti di situ, H&M pun terus menggandeng para desainer fashion terbaik untuk menghasilkan fashion yang ikonik, termasuk koleksi designer collaboration terakhir, Simone Rocha X H&M yang sukses terjual habis secara online hanya dalam hitungan jam.

Kabar baiknya, sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia, H&M memberikan potongan Rp50 ribu untuk setiap pembelian produk dengan harga normal senilai Rp500 ribu. Dapatkan penawaran menarik ini di 50 gerai H&M di seluruh Indonesia dari tanggal 1-7 April 2021. Dapatkan informasi selengkapnya dengan mengunjungi twitter @hmindonesia_ dan Facebook: @hnmindonesia.  Juga jangan lupa add official line account H&M Indonesia di @hmindonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Momen Sahur Si Kecil Jadi Fun Selama Puasa Ramadan
Artikel Selanjutnya
Jalani Adaptasi Kebiasaan Berpuasa, Makanan Begizi dan Air Mineral Berkualitas Itu Penting buat Keluarga