Sukses

Fashion

Tampil Modis di Bulan Suci, H&M Hadirkan Koleksi Spesial Ramadan dan Idul Fitri

Fimela.com, Jakarta Tak terasa Ramadan sudah kembali menyapa tahun ini. Euforia menyambut bulan suci ini begitu dirasakan hampir sebagian besar umat muslim di seluruh dunia. Kendati kondisi pandemi belum berakhir sepenuhnya, bukan berarti kamu jadi abai tampil modis jalani ibadah puasa sekalipun di rumah aja.

Bicara fashion selama Ramadan, mungkin selama ini kerap diidentikkan dengan kaftan, gaun panjang, atau pakaian setelan. Padahal, kamu masih tetap bisa berekspresi sesuai dengan gayamu sendiri, tanpa harus pasrah pakai model pakaian yang itu-itu aja lho.

Nah, demi membuatmu tetap tampil modis, penuh percaya diri, sekaligus juga tetap nyaman dan santun untuk jalani puasa di bulan suci hingga lebaran nanti, H&M secara spesial menghadirkan koleksi khusus Ramadan hingga Idul Fitri.

Hadirkan Koleksi yang Lebih Fresh dan Fashionable

Bukan H&M namanya kalau sampai melupakan nilai modis dalam setiap koleksinya. Lewat momen bulan suci ini, H&M pun turut merilis koleksi kaftan dengan pilihan warna yang lebih fresh dan fashionable. Bukan hanya kaftan, kamu juga bisa menemukan koleksi dress dengan bahan lembut yang nyaman dipakai, hingga setelan berlapis yang bisa membuatmu lebih mempesona saat menggunakannya.

Kombinasi kain terbaik dengan warna metalik menjadi ciri utama koleksi di bulan suci ini. Berkat model yang menarik, kamu pun bakal terlihat lebih modis saat mengenakannya. Menariknya, semua bahan yang digunakan dalam koleksi H&M spesial Ramadan dan Idul Fitri ini ramah lingkungan, seperti Ecovero™ Viscose, Tencel™ Lyocell, poliester daur ulang, hingga kapas organik.

Rilis Dua Tahap: Ramadan dan Idul Fitri

Sesuai namanya, koleksi spesial H&M di bulan suci ini pun akan dirilis dua tahap. Koleksi pertama diluncurkan 1 April 2021 untuk menyambut Ramadan. Koleksi ini hadir dengan motif pastel hasil kombinasi warna hijau, kuning dan lemon, dengan tone pink dan turquoise. Kesan mewah pun makin terlihat pada koleksi ini berkat sentuhan gold lurex guna menghadirkan penampilan yang lebih modis.

Bukan itu saja, H&M juga menghadirkan koleksi dengan potongan longgar dan nyaman bernuansa warna-warna alam yang lembut dan abstrak. Ekspresikan gayamu dengan memadu-padankan koleksi tersebut dengan beragam layer yang modis banget. Tak ketinggalan, detail seperti kerudung, tali serut, hingga kantong saku dihadirkan untuk menghidupkan kesan modern sekaligus feminin.

Sementara koleksi kedua akan dirilis pada 29 April 2021 untuk menyambut Idul Fitri. Demi menghadirkan kesan penuh semangat dalam merayakan lebaran, H&M merilis koleksi dengan warna-warna cerah, seperti oranye, hijau kacang polong, biru muda dengan nuansa keemasan.

Hadir juga koleksi bermotif floral maupun blok, untuk memberikan kesan modern. Detail seperti ruffle pada bagian lengan serta rok yang dibiarkan jatuh, makin menyempurnakan koleksi H&M di Idul Fitri. Kamu pun bisa tampil glamor dan penuh percaya diri saat bersilaturahmi.

“Lewat momen ini, kami ingin membuat koleksi fashion yang lebih inklusif. Dengan menghadirkan warna dan model yang lebih longgar sesuai momen bulan suci, tetapi tetap elegan digunakan. Kami berharap, koleksi ini bisa membantu seluruh perempuan di seluruh dunia tampil lebih ekspresif sesuai gaya masing-masing,” ungkap Ann-Sofie Johansson, Penasihat Kreatif H&M.

Dapatkan koleksi spesial Ramadan dan Idul Fitri ini dengan mengunjungi beberapa gerai resmi H&M di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka dan Senayan City untuk area Jakarta. Buat kamu yang tinggal di Surabaya bisa berkunjung ke gerai H&M di Tunjungan Plaza, Hartono Mall untuk yang tinggal di Yogyakarta, serta Ratu Indah Mall bagi yang berada di Makassar.

Kabar baiknya, semua koleksi spesial Ramadan dan Idul Fitri dari H&M ini bisa kamu miliki dengan membelinya secara online di ID.HM.COM. Buruan dapatkan koleksinya sekarang juga, jangan sampai kehabisan ya!

Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Berawal dari Iseng, Boo Stoodio Jadi Merek Fashion Lokal yang Mudah Dipadukan
Artikel Selanjutnya
Jelajah Tanpa Batas dengan Sepatu Sandal Terbaru Karya Kim Jones