Sukses

Fashion

The Royale: Persembahan Spesial Koleksi Raya Menuju Hari Kemenangan

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini begitu spesial, terutama bagi Buttonscarves, Benang Jarum, dan Benang Jarum Couture untuk menyambut bulan suci Ramadan. Buttonscarves, Benang Jarum dan Benang Jarum Couture mempersembahkan acara Raya Preview Collection: The Royale yang memperkenalkan sebuah koleksi spesial bertemakan The Royale.

Koleksi edisi Raya yang akan dirilis secara resmi pada 13 April 2021 akan mengantarmu menuju hari kemenangan dan memastikanmu tampil elegan dalam menjalan ibadah puasa. 

Dalam koleksi terbarunya, Benang Jarum meluncurkan 12 koleksi baru dalam tone putih, krem, dan hitam. Sementara, Benang Jarum Couture meluncurkan lebih dari 20 koleksi pakaian yang bisa kamu kenakan saat merayakan Idul Fitri tahun ini. Tak kalah cantik, Buttonscarves juga merilis berbagai scarf dalam 10 pilihan warna; yellow, brown, grey, blue jean, mustard, khaki, navy, white, papaya dan maroon.

Royale diambil dari bahasa Prancis yang melambangkan kemewahan, kemegahan, dan kemeriahan. Bagi banyak orang, Idul Fitri merupakam momen untuk merayakan kemenangan setelah melalui satu bulan penuh berpuasa. Untuk itu, dalam koleksi Raya, Benang Jarum tidak mengeluarkan koleksi printed melaikan menghadirkan desain yang elegant dan menggunakan bahan premium lace yang menghadirkan kesan mewah. 

Sementara, Benang Jarum Couture mempersembahkan koleksi dengan look yang lebih extravagant yang memiliki craftmanship lebih tinggi dan bahannya lebih premium.  Jika Benang Jarum dapat dibeli dalam kisaran harga Rp1-2 juta rupiah, Benang Jarum Couture menawarkan kemewahan dengan harga yang dimulai dari Rp2.500.000,-.

 

Preview Collection

Buttonscarves, Benang Jarum, dan Benang Jarum Couture juga mempersembahkan preview koleksi Raya lewat sebuah teaser video pada Rabu (7/4/21) kemarin dalam sebnuah virtual media gathering. Sementara, full video akan ditayangkan pada live review di tanggal 12 April 2021 dengan menghadirkan sebuah jalan cerita yang menarik dengan menghadirkan keindahan dari koleksi Raya. 

Koleksi Raya dari Benang Jarum akan tersedia di online dan offline store, sementara, koleksi Benang Jarum Couture bisa didapat di offline store di Pondok Indah Mall (PIM) 2 lantai 2, mulai 13 April 2021.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Busana Kompak Priyanka Chopra dan Nick Jonas Rayakan Hari Holi
Artikel Selanjutnya
Aktris Muda Korea Selatan Kim Hye Yoon Kenakan Jam Tangan Model Vintage