Sukses

Fashion

Romansa Androgini Diterjemahkan dalam Koleksi Kapsul Fendi Spring-Summer 2021

Fimela.com, Jakarta Fendi meluncurkan koleksi kapsul Spring-Summer ready-to-wear, yang akan diluncurkan secara global pada pertengahan April 2021. Kali ini, Kim Jones mengadopsi motif dari konsep androgini dan semburat romansa yang cantik, ditransformasikan ke dalam siluet. 

Koleksi eksklusif ini sangat terbatas dengan jumlah yang sedikit dan tersebar di sejumlah butik Fendi, di seluruh dunia. Berbicara mengenai inspirasi, Bloomsbury set dan novel bertajuk Orlando karya Virginia Woolf, menjadi dasar dari koleksi ini. 

Tak hanya itu saja, koleksi couture dari Fendi Couture Collection yang menampilkan Inggris yang liberal pada era 20-an, disertai dengan sejarah Roman,  berhasil diekpresikan ke dalam koleksi melalui permainan material wool, silk, dan konsep tailoring. 

Kemeja katun, akses draped satin pada gaun dan rok, memberikan kose konvensional yang maskulin namun tetap feminin, memberikan kesan monokrom yang harmonis pada koleksi yang ditampilakan. Koleksi ini juga menampilkan sejumlah aksesori. 

Detail manis namun tetap tegas

Ballerina slippers yang di embos dengan aksen kaligrafi monogram, atau knee-high satin boots, berhasil mempresentasikan kesan couture. Sementara itu, aksesori baroque mutiara, resin dan paduan batu mulia lainnya juga diperkenalkan, sebagai pelengkap gaya yang tak tertandingi. 

Tas ikonis Baguette dan Peekebo juga hadir terbatas, dengan aksen mutiara dan motif corak, yang terinspirasi dari grup Bloomsbury Sussex, rumah dari Charleston House. Secara keseluruhan koleksi ini merefleksikan elegansi yang diperkenalkan secara couture dan kontemporer, melalui kreativitas British dan esensi glamor khas Italia. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading