Sukses

Fashion

Apresasi Hari Bumi di Bulan Ramadan dengan Koleksi Busana Membumi

Fimela.com, Jakarta Setiap tanggal 22 April diperingati sebagai Hari Bumi. Di hari tersebut, masyarakat dunia memberikan dukungan untuk perlindungan bumi. Hari Bumi sendiri dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap bumi,

Di hari Bumi kali ini, merek lokal Thenlank merilis koleksi busana di bulan Ramadan bertajuk Membumi. Koleksi ini mengangkat hasil bumi sebagai nama warna pakaian yang akan dirilis dalam dua bagian.

Seperti misalnya nama pandan untuk menggambarkan koleksi berwarna hijau, cengkeh untuk menggambarkan cokelat tua, dan masih banyak lagi. Warna yang dirilis pada koleksi busana Membumi merupakan warna tanah yang menggambarkan rasa hangat dan tenang.

Nama Membumi dipilih karena material yang digunakan pada koleksi busana kali ini terbuat dari linen yang ramah lingkungan. Linen sendiri merupakan bahan yang dibuat dari serat tumbuhan.

 

Koleksi pria

Koleksi Membumi juga menjadi debut koleksi Menswear dari ThenBlank. Di koleksi ini terdapat tiga produk yang bisa digunakan untuk pria, di antaranya Rona Shirt, Segara Shirt, dan Genta Pants.

Rona Shirt dibuat dari material linen dengan kerah mandarin dan berlengan pendek. Sedangkan Genta Pants memiliki serat stretch sehingga fleksibel dan nyaman digunakan.

Sementara Segara Shirt memiliki potongan lengan panjang, french collar serta saku di bagian kiri dengan bahan dari katun. Pilihan ukuran yang tersedia juga cukup luas. Mulai dari S hingga XXL.

 

Koleksi wanita

Untuk koleksi wanita, Membumi menghadirkan beberapa pilihan. Mulai dari kemeja, dress, rok, outer, hingga kulot. Jika kamu lebih suka dress, kamu bisa memiliki Selesa dan Amerta Dress.

Ada pula Taksa Outer yang terbuat dari bahan linen. Sementara pada kemeja, kamu bisa mencoba Dersik dan Bumi Shirt yang dipadukan dengan dua tipe bawahan, yakni Nirmala Pants atau Bestari Skirt.

Tidak hanya dijadikan sebagai koleksi untuk momen Hari Bumi, ThenBlank pun merekomendasikannya juga untuk dikenaka hari Raya Lebaran nanti. Warna-warna bumi yang menggambarkan kekayaan rempah Indonesia bisa menambah kehangatan keluarga di hari raya. 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading