Sukses

Fashion

Sosok Perempuan Kuat Jadi Inspirasi Koleksi Burberry Autumn / Winter 2021

Fimela.com, Jakarta Sepanjang hidup saya, ibu saya telah menjadi kekuatan alam yang luar biasa ini. Sebagai orang tua tunggal, dia membesarkan saya dan delapan saudara perempuan saya dengan tujuan dan kebanggaan yang tak tergoyahkan. Jadi, secara alami, saya selalu tertarik pada wanita yang kuat dan, pada gilirannya, mereka juga memberi saya kepercayaan diri untuk mengekspresikan kewanitaan saya. Mereka tidak takut untuk menantang ekspektasi dan saya selalu kagum dengan tekad mereka. Mereka adalah pejuang.

Saya ingin koleksi Burberry ini terasa benar-benar melambangkan kekuatan energi feminin: baju besi modern yang menangkap aura garang yang khas. Ada sikap yang mendasari koleksi yang sangat Inggris; menjadi unik, eksentrik, dan benar-benar otentik dalam cara Anda mengekspresikan diri.

Presentasi ini adalah surat cinta untuk wanita dan perayaan kekuatan mereka yang tak tertandingi.'Riccardo Tisci, Direktur Kreatif Burberry.

 

Matahari simbolis terbit, membawa fajar baru peluang

Presentasi pakaian wanita pertama Riccardo Tisci untuk Burberry menguraikan interpretasi berani dari feminitas modern; menumpahkan arketipe dan prakonsepsi tata ulang. Pada intinya, koleksi ini membawa rasa kebanggaan dan keyakinan yang tak tergoyahkan. Dengan rasa fluiditas, penampilan menemukan kembali tradisi, memelintir klasisisme dan mendorong kebebasan berekspresi.

Diatur di dalam rumah merek, di toko utama Burberry di Regent Street di London, inkarnasi menakjubkan dari seniman Inggris visioner Shygirl memperkenalkan presentasi dengan potongan kata-kata asli. Koleksinya sendiri mencerminkan karakter dan sikap khas Burberry, menghidupkan kembali ciri-ciri dengan perspektif segar untuk wanita modern saat ini. Energi ini dikemas dalam soundtrack elektronik yang dinamis, menggalang para model saat mereka bergerak dengan percaya diri di ruang angkasa.

Terus terinspirasi oleh tema yang ditata pada presentasi pakaian pria Burberry Autumn / Winter 2021, koleksi ini memberikan penghormatan kepada kekuatan alam yang tak tergoyahkan dan kerajinan Inggris yang meluas dan gerakan luar ruangan di awal abad ke-20. Dengan jubah berkibar dan rujukan ke bendera, koleksi tersebut ditujukan kepada kelompok-kelompok ini yang secara online berkelana ke alam, melanggar konvensi dalam perjalanan mereka menuju membangun masa depan yang lebih baik. Rasa optimisme ini terlihat jelas di seluruh koleksi dengan pancaran kecerahan yang tak terduga - pelangi yang bersinar menembus hujan.

Menghadirkan koleksi menantang

Burberry selalu memberdayakan orang untuk mendorong batasan dan terus menantang tradisi saat ini. Untuk Musim Gugur / Musim Dingin 2021, rumah mode ini memulai tahap berikutnya dari eksplorasi feminitas dan maskulinitas modern dengan Riccardo Tisci menulis ulang narasinya, menggarisbawahi koleksinya dengan rasa keberanian dan peluang.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading