Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Lebaran yang Terinspirasi dari Arab dan Jepang

Fimela.com, Jakarta Lebaran menjadi momen yang dinanti, di mana setiap orang akan berkumpul bersama keluarga. Saling memafkaan hingga makan hindangan khas Idul Fitri bersama. 

Agar kumpul keluarga lebih berkesan, tak ada salah jika menggunakan pakaian “kembaran”. Ada beberapa hal yang bisa diperhatikan ketika memilih baju lebaran keluarga, seperti memilih pakaian dengan bahan yang nyaman dan menyerap keringat, motif dan desain yang unik dan menarik.

Eid Series Family set, untuk ayah, ibu, anak laki-laki dan anak perempuan dengan desain motif yang tidak pasaran pun dihadirkan oleh brand khusus anak, Kim & Kin. Brand yang sudah ada sejak 2017 ini menyediakan dua jenis pilihan motif pakaian yaitu Pastel Family Set dan Monochrome Family Set untuk merayakan lebaran tahun ini.

Raisha Wirapersada, Founder Kim & Kin menyampaikan koleksi busana lebaran ini terinspirasi dari budaya Arab dan Jepang melalui baju koko untuk ayah dan anak laki-laki, dan baju kimono untuk ibu dan anak perempuan.

“Khusus edisi lebaran tahun ini, Kim & Kin menyediakan pakaian baju lebaran yang seragam untuk keluarga. Di saat Pandemi COVID-19 seperti ini, Kim & Kin berharap keluarga bisa tetap terlihat kompak dan berwarna walaupun harus merayakan hari lebaran di rumah saja,” ujar Raisha kepada Fimela.com.

Motif yang up to date

Raisha menyampaikan koleksi Eid Series Family Setm ini menggunakan motif Pastel Family Set, perpaduan motif bunga dan warna lilac yang sedang menjadi favorit saat ini akan membuat keluarga terlihat cerah dan segar di hari raya.

Serta Monochrome Family Set, diperuntukan bagi keluarga yang lebih suka warna netral dengan motif abstrak dan bergaris yang membuat pakaian terlihat lebih simpel dan elegan.

Seluruh koleksi sangat nyaman untuk digunakan anak- anak maupun dewasa karena 100 persen menggunakan bahan katun berkualitas, yang lebih lembut dan mudah menyerap keringat.

“Dengan pilihan warna dan motif terkini mengikuti tren 2021 sehingga penampilan keluarga saat lebaran tetap bergaya dan up to date,” papar Raisha. 

Koleksi Eid Series Family Set tersedia dalam ukuran S hingga XL untuk anak-anak umur 1 hingga 7 tahun, serta ukuran M dan XL untuk baju ayah dan ukuran all size untuk baju ibu. Koleksi terbaru ini bisa dibeli secara terpisah dimulai dari harga Rp145.00 hingga Rp245.000.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Tips Merencanakan Perayaan Idul Fitri yang Menyenangkan Bersama Keluarga
Artikel Selanjutnya
3 Kandungan Lip Gloss Atasi Bibir Kering Selama Puasa