Sukses

Fashion

Review: Smartwatch Mungil dengan Fitur Lengkap, Sempurna untuk Pemula

Fimela.com, Jakarta Popularitas smartwatch semakin naik pamor. Kini, ragam model hadir dengan harga yang sangat variatif. Yang terbaru dan patut jadi pertimbangan adalah Amazfit GTS 2 Mini. Jam tangan pintar ini memiliki fitur yang lengkap, dan sangat cocok bagi pemula. 

Smartwatch Amazfit GTS 2 Mini memiliki dimensi yang lebih ringkas dan bentuknya yang minimalis. Walau kecil, tapi sebenarnya, jam tangan ini bisa dipakai oleh perempuan dan juga laki-laki, yang unggul untuk menambah gaya sekaligus menunjang aktivitas keseharian kamu. 

Harga: Rp. 1.699.000

Desain: 

karena ini seri mini, maka jam tangan ini memang dirancang kecil. Jika kamu membandingkannya dengan Amazfit GTS 2, tentu ada perbedaan yang cukup signifikan. 

Bobot versi mini sangat ringan, hanya 19g dengan kerampingan yang cukup tipis yaitu 8.95mm, casingnya 40mm. 

Untuk strapnya, smartwatch ini menggunakan tali siliikon 20mm dan bisa dilepas pasang. Jam tangan ini juga bisa digunakan hingga 50 meter dan tahan air, jadi bisa dipakai berenang dan mandi. 

Layar yang dihadirkan merupakan layar sentuh Amoled 1,55 inci pada 354 x 306 piksel. Memiliki resolusi tajam dan cerah,  dan sangat responsif. 

Dilihat dari desain, saya sangat menyukainya karena memiliki model yang sangat modern, tampilannya sangat sleek dan nyaman dipakai seharian. Bahkan warnanya juga hadir dengan sejumlah pilihan, favorit bagi para perempuan tentu saja rose gold. 

Spesifikasi

Spesifikasinya sangat lengkap. Memiliki sensor Bio Tracker PPG 2 yang dikembangkan oleh Huami. sensor ini bertanggung jawab pada pemantauan detak jantung berkelanjutan serta kadar oksigen darah. Ada juga GPS internal yang sangat bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari. 

Fitur

Amazfit GTS 2 Mini memiliki 70 mode aktivitas. jika dibandingkan dengan GTS 2 tentu berbeda. Karena GTS 2 menawarkan 90 mode. Smartwatch ini dilengkapi dengan kecerdasan Amazon Alexa. Jam tangan ini tidak bisa dipakai untuk menjawab panggilan. 

Baterai

Kapasitas baterai sebesar 220mAh dengan masa pakai sampai 7 hari pada pemakaian intens. 

 

Kesimpulan

Sebagai pemula, saya sangat menyukai Amazfit GTS 2 Mini. Selain modelnya, ada fitur lainnya yang cukup dibutuhkan seperti pelacak tidur, pembaca detak jantung, GPS, dan masih banyak aplikasi menunjang lainnya. 

Dengan harga yang sangat terjangkau, tentunya ini adalah rekomendasi yang sempurna karena fiturnya yang mampu berkompetisi dengan smartwatch lainnya.

#Elevate Women

Loading