Sukses

Fashion

Berlibur, Menikmati Perjalanan Keliling Dunia Bersama Christian Louboutin

Fimela.com, Jakarta Berlibur menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi banyak orang. Keliling dunia menikmati keseruan dan atraksi di destinasi yang dituju menjadi hal yang selalu dinantikan. Tapi sayangnya, perjalanan traveling berubah sejak pandemi. Bahkan, liburan menjadi hal yang diimpikan oleh Christian Louboutin.

Ke mana saja Christian Louboutin pergi, ia selalu menemukan inspirasi. Mengumpulkan ide dan referensi seperti seorang Marco Polo masa kini. Ia menyukai seni dan hasil kerajinan tradisional. Oleh sebab itu, di musim ini ia meluncurkan koleksi the Caracaba. 

Mengundang kita semua untuk melakukan perjalanan imajinatif melalui kreasi alam semesta. Menawarkan aksen patchwork, dan permainan warna. Ia terinspirasi dari nuansa vibrant Mexicaba, mengambil detail pada Cabaraparis, dan juga meluncurkan debut eksklusif Tarot print, dirancang spesial untuk Louboutin.

Koleksi yang eksotis, mengobati kerinduan akan traveling

Koleksi ini menyoroti kartu yang dipilih dari Arcanas fitur pada lapisan CaraCaba juga menghadirkan beberapa tas dan sepatu koleksi kapsul. Dengan alas persegi, detail stud khas dan gagang atas kulit ramping, CaraCaba adalah tas berukuran ideal untuk mengemas barang-barang.

Koleksi eksklusif ini diluncurkan pada bulan Mei, koleksinya akan juga termasuk kapsul tas yang terinspirasi dari cetakan Tarot,

dan sepatu wanita dan pria. Hasil penjualanan ini akan disumbangkan ke La Source. Badan amal Prancis bertujuan untuk memperluas cakrawala kaum muda dengan menyediakan sarana bagi mereka untuk mengekspresikan diri secara kreatif.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading