Sukses

Fashion

Ide Hampers Ramadan Spesial untuk Sang Kekasih yang Siap Dipinang Jadi Istri

Fimela.com, Jakarta Siap naik level ke hubungan yang lebih serius bersama sang kekasih? Manfaatkan spesialnya bulan Ramadan dengan memberinya kejutan berupa hampers istimewa. Dijamin bakal berbunga-bunga, karena isinya perhiasan berlian cantik koleksi Moela dari The Palace Jeweler. Tak perlu takut tabungan terkuras, pasalnya ada sederet pilihan perhiasan wanita yang bisa dibeli dengan harga terjangkau, mulai Rp 999ribu aja.

5 Pilihan Berlian Cantik yang Siap Jadi Hadiah Istimewa untuk Sang Kekasih

Ingin mengejutkan si dia dengan cincin tunangan yang indah? Koleksi Moela pas banget menjadi pilihan cincin berlian yang bikin momen meminang si dia jadi lebih istimewa. Masing-masing varian punya bentuk unik dengan makna filosofisnya tersendiri, lho.

Yang pertama ada Bermoela yang hadir dengan model simpel, tapi tetap elegan dan cantik untuk dipakai sehari-hari. Memasang satu butir berlian yang tampak standout meskipun sendirian, Bermoela cocok buat si dia yang sangat menyukai hal simpel dan praktis.

Selanjutnya ada Kamoela, perhiasan emas yang juga memiliki mahkota 1 butir berlian. Desainnya lebih feminin dengan emas 18 karat, yang berat rata-ratanya berkisar 1,3-1,8 gram. Namun jika ingin cincin berlian yang terlihat lebih glamor, Trimoela bisa menjadi pilihannya. Dihiasi dengan 3 butir berlian sekaligus, koleksi perhiasan ini mengusung konsep trilogy. Setiap berlian memiliki makna yang dikaitkan dengan masa lalu, kini, dan yang akan datang. Cocok banget menggambarkan kisah cintamu bersama si dia.

Sementara itu, bagi yang ingin meminang si dia dengan perhiasan emas terjangkau lewat cincin tunangan yang unik, Lovela bisa menjadi pilihan. Desainnya sendiri berupa rangkaian kata Love yang cocok untuk mengekspresikan perasaanmu. Last but not least, ada Modela yang merupakan cincin emas model terbaru dan cocok untuk si dia yang ingin selalu tampil modis.

Desain Simpel dan Stylish, Gampang Banget Mix and Match

Hampers Ramadan berupa koleksi Moela dari The Palace Jeweler pastinya bisa jadi hadiah spesial yang membuat hatinya semakin berbunga. Setiap variannya mengusung desain simpel dan stylish yang gampang banget di-mix and match.

Selain menghadirkan koleksi cincin berlian yang bisa menjadi pilihan cincin tunangan cantik, setiap varian Moela juga terdiri dari kalung berlian dan anting berlian yang nggak kalah memesona. Satu set perhiasan berlian Moela varian apa saja bisa menjadi hadiah tunangan yang pastinya auto bikin jatuh cinta.

Hadiah Berlian Nggak Harus Mahal Kok!

Siapa bilang memberikan hadiah perhiasan berlian istimewa harus selalu menguras kantong? Harga perhiasan cincin emas dan berlian dari Moela dijamin tetap aman di kantong karena dibanderol dengan harga terjangkau. Cukup bermodal Rp 999ribu saja, kamu bisa membawa pulang koleksi cantik dari Moela sebagai hadiah lebaran untuk sang kekasih tercinta. Sekarang kamu bisa atur sendiri hadiah cincin berlian sesuai dengan budget.

Segera pilih perhiasan berlian cantik Moela dari The Palace Jeweler dengan membelinya langsung di Shopee. Temukan juga inspirasi cincin berlian atau cincin tunangan lainnya dari The Palace Jeweler dengan mengunjungi websitenya di sini. (*/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading