Sukses

Fashion

Koleksi Atraktif, Fendi Vertigo Bawa Keceriaan Musim Panas yang Nyata

Fimela.com, Jakarta Merayakan musim panas, Fendi mendedikasikan sebuah koleksi kapsul, dengan injeksi yang penuh warna, menyenangngkan, dan membangkitkan mood. Dominasi warna kuning, dan biru, menjadi warna yang menggairahkan pada koleksi ini. Lengkapi penampilan dengan deretan ready-to-wear, aksesori, hingga tas, untuk digunakan laki-laki, perempuan, hingga anak-anak. Mereferensi pada era 70-an, dan vibe 90-an dengan  line-up memesona. 

Kali ini Fendi menggandeng seniman Srah Coleman, yang diokenal dengan karya manipulasi disruptif, dengan materual yang bisa digunakan setiap saat. Dengan passion yang sama antara Coleman dan Fendi, keduanya bekerja sama pada interpretasu logo FF ikonis. Dengan mengusung era 70-an yang psychedelic. 

Hasilnya, sebuah logo yang menarik perhatian dengan motif yang di twist dari logo klasik menjadi logo terkini. Dalam rangkaian aksesori, FF Vertigo kuning dicetak melalui teknologi ink jet pada kulit yang digunakan untuk tas Peekaboo legendaris. Pola Vertigo yang sama, dalam variasi kuning atau biru, juga dicetak pada kanvas berlapis. Baik variasi lada chic dan fungsional pembeli dan tas Baguette 1997 baru, edisi ulang dari aksesori khas merek, menampilkan sisi ramping dan pegangan yang dapat disesuaikan dan flappable, untuk dikenakan di bawah lengan, memperbaiki semangat ikonik dari gaya legendaris ini. FENDI Vertigo juga menghiasi desain tas baru, termasuk tas mini FENDI Bauletto kontemporer dan keren bersama dengan dunia tekstil yang menonjolkan kain bulu yang ideal untuk musim panas. Kapsul ini mencakup FENDI Mini Sunshine Shopper yang menyenangkan, praktis, dan serbaguna dalam jerami dengan profil berwarna kontras dan versi kulit yang lebih tradisional dengan logo FENDI ROMA yang ikonik.

Sebagai bagian dari kolaborasi yang dikembangkan dengan Sarah Coleman, FENDI juga membumbui Peekaboo X-Tote dan Baguette 1997 dengan motif FF Fisheye di mana logo khas FF bergelombang dan mengalir, seperti yang terlihat melalui lensa fish-eye.

Fendi Vertigo

Cherry on top, terinspirasi oleh proyek yang dipamerkan di Design Miami, Coleman dan FENDI juga menghadirkan gaya Peekaboo ISeeU yang dibuat dari kulit nappa berlapis logo FF yang diperlakukan untuk bersinar dalam gelap.

Pada kesempatan kali ini dihadirkan Peekaboo ISeeU Small, memperbesar keluarga Peekaboo ISeeU; Sikap dan proporsi yang kuat, ini memercikkan keajaiban Ikon utama FENDI dalam ukuran yang lebih kecil yang muncul dalam versi dua warna yang tak lekang oleh waktu di kulit halus dan Selleria.

Terinspirasi oleh rasa petualangan dan kebebasan yang sangat terkait dengan gaya hidup luar ruangan, penawaran pakaian siap pakai menggabungkan gaya dan fungsionalitas terbaik. Dalam rangkaian RTW wanita, rok multi-saku, jaket yang dapat ditransformasikan, dan celana kargo yang disuntikkan dengan nuansa utilitarian dikenakan dengan bodysuit hiper feminin dan atasan terbungkus yang menunjukkan pola FF Vertigo, yang juga ditampilkan pada windbreaker sporty yang dikenakan dengan set gym yang terkoordinasi, di pakaian renang dan bikini one-piece, dan pilihan lainnya. 

Sesuai dengan semangat Kapsul Musim Panas yang bercahaya vintage, FENDI juga menanamkan getaran berjiwa bebas dari Seventies ke dalam berbagai gaya tas rajutan, mulai dari Mini Peekaboo dan Baguette hingga Sunshine Shopper yang diperkaya dengan logo FENDI Roma .

Pada saat yang sama, getaran kitsch yang disengaja dari 90-an disalurkan dengan versi paling berani dari Baguette 1997, ditutupi dengan rangkaian payet berkilauan atau diperkaya dengan sulaman bunga. 

Bersamaan dengan kolaborasi Sarah Coleman, rangkaian Sellerissima melengkapi Summer Capsule. Rangkaian Selleria yang sangat canggih diperbarui dengan sentuhan berani: jahitan makro buatan tangan yang menonjolkan bentuk abadi FENDI, Peekaboo dan Baguette, serta gaya fashion, seperti By the Way, Moonlight, dan Sunshine Shopper.

Tersedia di Butik FENDI di seluruh dunia dan di fendi.com mulai Mei 2021.

 

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Menggemaskan dari Koleksi Tas Pantai Fendi yang Identik dengan Kenangan Masa Kecil
Artikel Selanjutnya
FENDI Perkenalkan Tas Baguette 1997 lewat Serial Video The Baguette Walk