Sukses

Fashion

Suarakan Isu Kekerasan, Kostum Merah Putih Miss Universe Singapura 2020 Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Panggung national Costume Miss Universe 2020 menjadi sorotan. Tak hanya penampilan kontestan Indonesia saja, namun salah satu yang mencuri spotlight adalah kostum Miss Universe Singapura. Pada babak National Costume berlangsung di Hard Rock Hotel, Florida, Miami, AS, Kamis (13/5/2021) malam waktu setempat, 74 kontestan mewakili negaranya dengan kostum nasional terbaiknya. 

Miss Universe Singapura, Bernadette Belle Ong tampil menawan dengan leotard payet bernuansa merah. Ia juga melengkapi gayanya dengan boots tinggi yang serasi. Selain itum oenampilannya juga kian menaran dengan jubah menyerupai warna bendera Indonesia, merah dan putih. 

 

Jubah tertulis ‘Stop Asian Hate’

Pada jubah tersebut tertulis ‘Stop Asian Hate’ sebuah isu yang sedang panas terjadi belakangan ini. Kostum bendera yang dikenakannya menyimbolkan persatuan dan keharmonisan.  

Rupanya, kostum tersebut buah karya dari Arwin Mariales dengan sentuhan tulisan tangan karya Paulo Espinosa. Keberaniannya tersebut rupanya menuai pujian. Salah satu yang memberikan apresiasi adalah fashion blogger ternama Bryan Boy yang mengunggah tangkapan layar penampilan Bernadette di panggung dengan tagar #stopasianhate.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading