Sukses

Fashion

Pesona Gaun Hijau Ayu Maulida Tembus Top 21 Miss Universe

Fimela.com, Jakarta Rr Ayu Maulida Putri berhasil menembus jajaran Top 21 Miss Universe 2020 yang dihelat di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, AS, Senin (17/5/2021) pagi. Ke-74 perwakilan dari berbagai negara dunia memakai mini dress dengan beragam warna. 

Ayu Maulida sendiri memakai gaun hijau sequin two piece. Gaun yang terdiri dari tank top crop dan rok mini tersebut membalut tubuhnya dan memancarkan pesona Asia di ajang kecantikan dunia Miss Universe 2020.

Gaun hijau tak hanya milik Indonesia, perwakilan Colombia, Peru, USA, sampai Nicaragua juga memilih gaun hijau sebagai outfit andalan mereka untuk masuk dalam Top 21.

Semuanya pun memakai aksesori yang sama yakni anting hoop berukuran ekstra. Serta sama-sama menggerai rambut dengan model beraneka ragam.

 

 

Terhenti di Top 21

Sayangnya perjuangan Ayu Maulida harus terhenti di Top 21. Ia gagal lolos di Top 10 sesi peragaan bikini.

Bicara tentang gaun hijau, sebelumnya Ayuma, sapaan akrabnya juga mencuri perhatian di babak Preliminary Competition lewat gaun malam berwarna sama. Evening gown berwarna hijau zamrud rancangan Diana M. Putri tersebut rupanya memiliki pesan kuat. 

“Gaun ini mewakili kesadaran terhadap deforestasi yang terjadi hingga saat ini. Sementara kebenaran dan kenyataan mungkin mengecewakan, gaun ini mewakili kekuatan dan keindahan di balik hutan hujan kita.” tulis Ayuma dalam akun Instagram @ayumaulida97.

Simak Video Berikut

#ELevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading