Sukses

Fashion

Korea-Finlandia Pakai Gaun Desainer Indonesia di Miss Universe 2020

Fimela.com, Jakarta Miss Universe 2020 menjadi ajang yang ditunggu karena sempat absen satu tahun lantaran pandemi. Salah satu sesi yang dinantikan adalah saat membawakan gaun pesta yang memanjakan mata karena keindahannya.

Seperti gaun malam Miss Universe Korea dan Finlandia. Namun siapa sangka jika kedua gaun tersebut dirancang oleh desainer Indonesia ANAZ.

Miss Universe Finland Viivi Altonen memakai gaun berwarna kuning keemasan. Warna kuning dipilih untuk menunjukkan jika Finlandia adalah negara paling bahagia di dunia. 

Sementara itu manik-manik dan kristal mewakili pola nordik dari Karelia Utara. Dan gelombang air di sisi gaun bagian bawah memamerkan daratan danau, menggambarkan Finlandia yang memiliki 187.000 danau.

"Gaun itu adalah pernyataan saya tentang nilai-nilai Finlandia, keindahan, dan wanita pemberani. Serta menggambarkan semangat SISU, karakter nasional Finlandia," ujar ANAZ dalam caption di postingan Instagramnya @anazofficial.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 𝗔𝗡𝗔𝗭 (@anazofficial)

Miss Universe Korea dan Miss Universe Chile

Sementara itu, Miss Univese Korea Hari Park memakai gaun rancangan ANAZ untuk preliminary competition. Naked dress berwarna biru tersebut memiliki aksen fringe dari bagian lengan yang menjuntai ke lantai.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 𝗔𝗡𝗔𝗭 (@anazofficial)

Gaun rancangan ANAZ juga dikenakan oleh Miss Universe Chile 2020 Daniela Nicolas. Gaun malam mewah yang terinspirasi oleh Gurun Atacama tersebut berpotongan one shoulder dengan perpaduan warna hijau dan silver.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Daniela Nicolás (@danielanicolas)

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading