Sukses

Fashion

Tampil Inspiratif dengan Segala Gaya Bersama Sandal yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Havaianas, merk sandal favorit asal Brasil yang digemari di seluruh dunia, kali ini memperlihatkan koleksi untuk musim panas tahun 2021 yang dapat menemani keseharianmu dengan menampilkan gaya yang semakin fashionable, baik untuk koleksi pria maupun wanita. Bersama dua orang fashion influencer dan content creator, Ayla Dimitri dan Febrian, melalui siaran live Instagram Havaianas Indonesia, mencoba untuk berbagi tips and trick padu padan koleksi sandal Havaianas terbarunya.

Ayla Dimitri menampilan koleksi pertama dengan membawa tema keindahan, Havaianas Slim Palette Glow yang memiliki rangkaian warna penuh glitter dan ceria, menonjolkan sol penuh warna dan strap sandal yang berkilau. Buat kamu yang mempunyai gaya feminim, pas banget nih buat mencontek gaya Ayla Dimitri yang mengenakan Havaianas Slim Palette Glow dengan outfit dress berwarna pastel. Smart, summery, stylish merupakan tiga kata yang tepat untuk menggambarkan.

 

Inspirasi gaya chic dengan koleksi sandal Havaianas

Havaianas Trancoso Premium. Sandal slip-on ini menampilkan aksen metalik dan woven dengan logo Havaianas di bagian atasnya. Ayla Dimitri mengaku bahwa sandal ini adalah koleksi favoritnya, yang bisa dikenakan dengan outfit apapun yang berwarna netral hingga penuh warna. Effortlessy chic adalah kesan pertama yang akan kamu dapatkan ketika mengenakan sandal ini. Ayla memilih flowy dress bercorak yang memberikan kesan summer in the city dan cocok untuk dikenakan saat brunch bersama sahabat dan kerabat.

Beralih ke koleksi pria, Febrian menampilkan Havaianas Slide. Havaianas telah mengembangkan the Havaianas Slide miliknya yang ikonik dengan warna warna baru. Jika kamu ingin bernostalgia dan bergaya tempo dulu, sangat pas jika kamu mencontek gaya Febrian yang retro. Untuk kamu pecinta sandal model klasik dan berwarna netral, Havaianas Hybrid akan menjadi pilihan yang tepat! Dengan detail tali bertekstur ganda akan memberikan kenyamanan untukmu sepanjang hari. Febrian memadukan dengan jaket denim yang memberikan kesan effortless. Dominasi warna earth tone, membuat penampilan casual Febrian ini terlihat klasik namun tetap chic. 

Inspirasi gaya stylish Febrian dengan Havaianas

Havaianas Top Logomania Hightech merupakan koleksi terlaris untuk musim panas 2021. Corak warna klasik teal, yang identik dengan warna summer dengan logo havaianas pada bagian sol berbahan karet akan memberikan kenyamanan sepanjang hari. Padu padankan celana pendek dan sandal Havaianas Top Logomania Hightech, seperti Febrian yang memberikan kesan mewah dengan efek streetwear untuk tampilan kasualmu. Koleksi terakhir untuk pria menampikan Havaianas Brasil Fresh, tampilan segar untuk salah satu model paling ikonik milik Havaianas, menampilkan efek cat semprot pada alas kaki dan logo bendera Brasil pada bagian tali. Untuk kamu pecinta warna monochrome, bisa leluasa nih mengkombinasikan gaya hanya menggunakan hitam, putih atau warna abu-abu tanpa perlu takut terlihat berlebihan.

Seluruh koleksi musim panas Havaianas 2021 kini sudah tersedia secara ekslusif di toko offline Havaianas. Pelanggan yang mengunjungi gerai secara langsung, tidak perlu khawatir karena Havaianas telah menyesuaikan layanannya sesuai dengan protokol normal baru yang produktif dan aman dari Covid-19. Bagi pelanggan yang belum bisa mengunjungi gerai Havaianas, bisa mendapatkan sandal St Tropez Mesh dari rumah masing-masing dan menghubungi 'shopping advisors' Havaianas melalui Whatsapp +622129181155.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading