Sukses

Fashion

Rekomendasi Pakaian Olahraga Bernuansa 80-an yang Nyaman serta Modis

Fimela.com, Jakarta Covid-19 tak melulu soal hal yang negatif, melainkan ada hal-hal positif yang bisa kita ambil. Misalnya saja, kini minat olahraga semakin meningkat karena mengharuskan kita untuk tetap menjaga imunitas tubuh. Mulai dari bersepeda hingga zumba di rumah saja menjadi salah olahraga favorit banyak masyarakat kini.

Agar olahraga semakin maksimal tentu diperlukan pakaian yang nyaman seperti mudah menyerap keringat hingga membuat kita leluasa untuk bergerak. Nah, lewat konsep tahun 80an, Turn Back Time, brand lokal Nona dan Noore menciptakan pakaian athleisure wear yang nyaman dan modis ketika berolahraga atau menjalankan kegiatan sehari-hari.

Untuk koleksi pertama, kolaborasi ini meciptakan pakaian loose fashion statement yang memadukan masing-masing karakter dari kedua brand. Nona sendiri brand lokal fashion perempuan dengan ciri khas loose fashion wear yang cocok digunakan di segala aktivitas sehari-hari, bertemu dengan Noore yang merupakan brand lokal modest activewear terbesar di Indonesia yang menawarkan koleksi pakaian olahraga dan kelengkapannya dengansentuhan modest dan modern.

Brand Founder Nona, Andani Agni Putri mengungkapkan, Era 80an menjadi inspirasi koleksi kali yang diaplikasikan pada cutting bergaya 80andan dipadukan dengan warna-warna yang fun namun tetap mengedepankan kenyamanan.

"Bagi pemakainya koleksi ini sebagai suguhan yang fresh bagi pelanggan Nonadan Noore," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Koleksi Turn Back Time terdiri dari outerwear seperti jaket dan vest, atasan lengan panjang dan tanpa lengan, beragam celana seperti legging, shorts, dan harem pants, dalam warna-warna retro seperti kuning mustard, hijau sage, maroon, biru tua, ungu, dan coklat.

Brand Founder Noore, Adidharma Sudradjat mengatakan, kolaborasi kali ini, terdapat dua DNA brand yang berbeda namun bersatu dalam satukoleksi sehingga akan menampilkan koleksi yang sangat berbeda dari sebelumnya.

"Ini juga merupakan bentuk komitmen Noore untuk terus memberikan pakaian olahraga yang nyaman namun kali ini disuguhkan dalam nuansa warna baru dan cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari," paparnya.

Beberapa influencer terlibat dalam koleksi kolaborasi Nona x Noore

Koleksi athleisure wear diyakini jadi salah satu mode yang menjadi tren di tahun 2021 ini. Melalui Turn Back Time, Nona dan Noore berharap koleksi kolaborasi ini dapat menjadi pilihan bagi pelanggan yang ingin tampil sporty ketika beraktivitas sehari-hari namun tetap stylish ketika berolahraga.

Koleksi ini pun diharapkan dapat memberikan inspirasi gaya baruyang old and bold bagi seluruh pelanggan Nona dan Noore.

Peluncuran koleksi kolaborasi Nona x Noore juga ikut dimeriahkan oleh beberapa influencer ibukota dari beragam bidang, seperti Agnes Oryza, Ullie Iswara, dan Gita Dewi Lestari. Para perempuan ini merepresentasikan perempuan Indonesia yang mengedepankan gaya hidup sehat, salah satunya melalui kegiatan berolahraga.

Di sisi lain, ketiganya pun memiliki gayanya masing-masing untuk tetap tampil stylish namun tetap nyaman saat berolahraga.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading