Sukses

Fashion

Cerita Sabuk Ksatria Eva Celia, Si Namaari di Raya and The Last Dragon

Fimela.com, Jakarta Eva Celia terpilih sebagai pengisi suara karakter Namaari di film rilisan Disney+hotstar Raya and The Last Dragon. Namaari merupakan ksatria perempuan yang diandalkan untuk menyelamatkan negerinya Kumandra.

Spesialnya film ini adalah menyuguhkan berbagai elemen yang terinspirasi dari keindahan alam dan kekayaan budaya Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Eva pun tampil dengan sentuhan Indonesia lewat outfit yang dipilih saat ia diperkenalkan sebagai pengisi suara bahasa Indonesia karakter Namaari.

 

Ia memakai dress mini dengan kerah turtleneck motif batik parang yang di-styling dengan kain sebagai bawahan. Yang mencuri perhatian adalah sabuk body plate warna gold yang melengkapi nyawa ksatria dalam tampilannya. 

Body plate tersebut adalah koleksi Spring/Summer 21 desainer Toton yang terinspirasi dari kepercayaan bangsa Indonesia masa lampau, arca. Kala itu, koleksi tersebut  dipresentasikan secara virtual di Taman Arca, Museum Nasional, Jakarta. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Eva Celia (@evacelia)

Sabuk Tameng jadi Pelindung

"Inspirasinya gimana kepercayaan manusia bisa jadi tameng dan pelindung. Dan aspek yang diangkat bagaimana potongan arca ditransformasikan. Jadi total looknya pas dengan konsep sang fashion stylisth," ujar Toton saat dihubungi Fimela.com via telepon, Selasa (25/5).

Dengan styling kearifan lokal lewat pemakaian batik, Toton juga merasakan sosok ksatria dalam kostum Eva Celia. "Penerjemahannya lewat outfit tersebut cukup mewakili," tambahnya.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Loading
Artikel Selanjutnya
Adu Gaya Golf Luna Maya hingga Nia Ramadhani, Mana yang Paling Stylish?
Artikel Selanjutnya
Jadi Dubber di Raya and the Last Dragon, Ayu Dewi Anggap Dirinya Naga