Sukses

Fashion

Trik Tampil Anggun Saat Lamaran yang Curi Perhatian di Hari Istimewa

Fimela.com, Jakarta Dalam perjalanan cinta menuju momen mengikat janji setia, lamaran tentu jadi salah satu momen istimewa yang sudah dinantikan. Demi menciptakan momen yang semakin paripurna, sebagian dari kamu mungkin mengawalinya dengan mempersiapkan penampilan yang standout.

Selain perhiasan wanita yang membuat penampilan makin berkilau, kira-kira apa lagi yang perlu dipersiapkan untuk membuat momen lamaran kian istimewa? Intip beberapa triknya berikut ini yuk!

Pilih Model Dress Elegan yang Cocok untuk Lamaran

Langkah pertama yang wajib diperhatikan saat ingin menciptakan penampilan anggun saat lamaran tiba adalah memilih dress yang dapat memancarkan pesona elegan pada penampilanmu. Dress dengan potongan A line yang tampak simpel bisa dipilih buat kamu yang suka konsep minimalis.

Buat yang ingin tampil anggun dengan sentuhan etnik, kombinasi kebaya dan batik bisa menjadi ide busana yang layak dicoba. Gaya yang satu ini juga sering menjadi pilihan selebriti saat prosesi lamaran, lho.

Percantik dengan Complexion yang Segar

Setelah menemukan pilihan dress yang tepat, langkah selanjutnya tampil anggun saat lamaran tiba adalah menampilkan complexion yang segar. Kamu bisa mewujudkannya dengan ide makeup natural yang bisa membuat wajah makin cantik saat hari lamaran tiba, misalnya dengan menggunakan nuansa makeup pink atau coral.

Selain riasan, hal lain yang wajib diperhatikan adalah hair styling. Ide gaya hair bun bisa dipilih untuk menonjolkan anting berlian model terbaru yang mempercantik momen ini. Namun jika ingin tampak lebih feminin, membiarkan rambut terurai dengan penataan curly juga bisa jadi alternatif lho.

Bikin Penampilan Makin Berkilau dengan Perhiasan Berlian Favorit

Pesona keanggunan saat lamaran akan semakin terpancar dengan pilihan perhiasan berlian yang tepat. Liontin berlian model terbaru dengan desain cantik dapat mentransformasikan penggunanya jadi pribadi yang lebih percaya diri. Untuk menyempurnakan momen ini, pilih saja Dew Light, koleksi berlian terbaru dari Frank & co yang terinspirasi dari embun pagi.

Sesejuk udara di pagi hari, perhiasan wanita ini dapat menyegarkan penampilan penggunanya. Bentuknya unik seperti tetes air segar, ditatah dengan berlian berkualitas tinggi untuk menunjukkan keanggunan, kemurnian, dan memberikan perasaan damai dan tenang.

Koleksi Dew Light sendiri terdiri dari 3 seri perhiasan cantik. Mulai dari Twilight Dew yang memiliki desain cantik untuk membuat penggunanya lebih percaya diri, Midnight Dew yang menekankan pada bagian lekuk dan bentuk yang mewakili perubahan harapan kehidupan, serta Morning Dew yang melambangkan ketenangan, kemurnian, serta harapan baru. Selain liontin dan anting berlian, ada koleksi ini juga menghadirkan cincin berlian wanita yang dapat digunakan untuk penampilan sehari-hari atau acara formal.

Setiap pengerjaan produk Dew Light menggunakan teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksi. Ingin menyempurnakan momen lamaran bersama Dew Light dari Frank & co? Koleksi ini akan segera hadir di Indonesia mulai Mei 2021. Harga kalung berlian Frank & co dan koleksi Dew Light lainnya mulai dari Rp 13.550.000 hingga Rp 26.000.000. Temukan inspirasi perhiasan berlian cantik lainnya dengan follow Instagram @franknco_id atau kunjungi website Frank & co.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Koleksi Perhiasan Berlian Elegan yang Terinspirasi dari Embun Pagi, Secantik Apa Sih?
Artikel Selanjutnya
5 Keuntungan Belanja Berlian Ketimbang Barang Mewah Lainnya Jelang Lebaran