Sukses

Fashion

Bingung Menyiapkan Kado Ulang Tahun Ibu Mertua, Sisipkan Berlian di Salah Satu Idenya

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun ibu mertua tersayang sudah di depan mata. Sebagai anggota keluarga baru, tentunya kamu ingin menunjukkan perhatian dan kasih sayang lewat berbagai kejutan istimewa di hari spesial tersebut. Tapi, mulai bingung kira-kira kado ulang tahun apa yang pas untuk ibu mertua tercinta? Ada beberapa ide kado istimewa yang bisa membahagiakannya, salah satunya dengan menyelipkan perhiasan berlian seperti cincin berlian elegan di dalamnya.

Kue Ulang Tahun Buatan Sendiri

Perayaan ulang tahun pastinya kurang lengkap tanpa kehadiran kue ulang tahun yang menemani ritual tiup lilin. Bagi kamu yang memiliki skill dalam bidang kuliner dan baking, nggak ada salahnya memberikan kejutan birthday cake buatan sendiri yang menjadi ungkapan kasih sayang untuk mertua tersayang.

Namun sebelumnya kamu bisa mencari tahu kira-kira cake seperti apa yang disukai sang ibu mertua.  Misalnya saja ide fluffy vanilla cake atau cheesecake bisa menjadi ide kue ulang tahun spesial tanpa banyak cream di atasnya. Mendapatkan kue ulang tahun buatan sang menantu sendiri pastinya bisa membuat ibu mertua merasa jadi sosok yang spesial.

Peralatan Masak Terbaru

Tak sempat atau sama sekali punya bakat baking kue? Tenang, ada pilihan hadiah lainnya yang tak kalah berkesan untuk sang ibu mertua. Berikan peralatan masak terbaru yang memang sudah diincar cukup lama seperti air fryer, rice cooker low calori, hingga food processor.

Modern dan praktis, luangkan waktu untuk mengenalkan peralatan masak terbaru tersebut pada ibu mertua, termasuk cara menggunakan dan membersihkannya. Bisa diselipi obrolan hangat, juga percakapan dengan topik ringan seperti resep masakan favorit keluarga yang nantinya bisa kamu coba di rumah.

Set Kebaya Favorit

Nggak ada yang bisa menolak keindahan kain kebaya khas Indonesia yang indah. Jadi, memilih set kebaya cantik sebagai ide kado ulang tahun ibu mertua bisa dibilang sebagai pilihan yang tepat. Kamu bisa memilih kebaya cantik dan kain batik khas daerah sebagai kado spesial di hari istimewa tersebut. Pilihan kado ini dijamin sangat disukai, karena bisa bermanfaat untuk ibu mertua menghadiri acara pernikahan saudara yang lain.

Koleksi Perhiasan Berlian

Selain ide-ide kado di atas, memberikan model kalung emas terbaru bisa jadi pilihan tepat untuk diberikan pada ibu mertua. Tak perlu bingung menebak seleranya, karena Eclat Collection dari Miss Mondial menawarkan berbagai perhiasan dengan desain yang cocok untuk semua kalangan.

Mengusung inspirasi tren berlian baguette, berlian kecil berbentuk persegi panjang ini memiliki 14 facet. Kilau pada cincin berlian dan model perhiasan lainnya tampak cemerlang tapi nggak berlebihan, sehingga memberikan kesan unik untuk setiap pemakainya. Untuk ibu mertua, bisa memilih satu set perhiasan yang punya model senada dengan harga yang cukup terjangkau.

Kombinasinya bisa disesuaikan dengan selera perhiasan yang sering dipakai ibu mertua, misalnya cincin berlian dengan desain simpel dan sentuhan modern yang bikin tampilannya everlasting. Nggak heran jika koleksi yang satu ini sering menjadi pilihan cincin tunangan yang membuat momen semakin spesial. Bisa dibeli langsung di gerai Miss Mondial, kamu juga bisa mengintip berbagai desain koleksi Eclat yang ada di Instagram miss_mondial.

Diambil dari bahasa Prancis yang berarti sparkle, Eclat Collection mengusung berbagai model perhiasan cantik, cocok untuk koleksi pribadi, cincin tunangan atau seserahan pernikahan, maupun hadiah untuk orang-orang tersayang. Temukan inspirasi cincin berlian atau perhiasan berlian lainnya dari Miss Mondial dengan mengunjungi websitenya di sini. Siap membawa hadiah ulang tahun spesial buat ibu mertua?

(eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading