Sukses

Fashion

Tips Memilih Anting Emas yang Tepat Untuk Berbagai Acara

Fimela.com, Jakarta Salah satu aksesori yang paling sering digunakan oleh para perempuan adalah anting emas. Meskipun terlihat kecil, namun menggunakan anting merupakan cara mudah untuk meningkatkan penampilan kita sehari-hari.

Ada banyak jenis dan bentuk anting emas, mulai dari model stud, drop, dangle, dan masih banyak lagi. Anting dapat dengan mudah menambah kilau dan keanggunan untuk menunjang penampilan kamu.

 

Dan yang penting juga adalah memilih anting sesuai dengan acara yang akan didatangi. Memilih anting yang tepat akan membuat penampilan tentunya semakin sempurna. Berikut tipsnya;

Casual and Everyday Wear 

Model anting yang cocok digunakan setiap hari adalah sederhana dan minimalis! Seperti model stud atau tindik sangatlah cocok untuk digunakan sehari-hari, karena sangat simpel dan ringan sehingga tidak mengganggu aktivitas.

Kamu bisa mencoba menggunakan anting-anting kecil seperti Nidya Gold Earrings untuk memberikan kesan santai. Atau bisa juga menggunakan bentuk-bentuk geometris lainnya seperti lingkaran atau hexagon.

Tapi jika ingin memberikan sedikit kilauan pada penampilan, kamu bisa memakai Alisha Gold Earrings atau Ester Gold Earrings yang dihiasi oleh batu zircon!

 

Formal or Night Event

Saat pergi ke acara malam yang lebih formal, seperti misalnya pernikahan, kita lebih memilih penampilan yang elegant and sophisticated. Anting emas dengan model dangle (anting-anting menjuntai) sangat cocok untuk acara ini.

Kamu bisa menggunakan Tifani Gold Earrings untuk memberikan kesan elegan namun tetap minimalis. Anting emas Tifani ini sangatlah ringan jadi membuatmu dapat menikmati acara malam semakin nyaman.

Jika ingin menampilkan kesan yang berbeda, kamu bisa menggunakan Girly Pearl Gold Earrings. Anting ini memiliki model dangle sama seperti Tifani Gold Earrings. Namun yang menjadi pembeda adalah butiran mutiara kecil pada Girly Pearl Gold Earrings.

Jika ingin menampilkan kesan lebih dewasa, kamu bisa coba memakai Yoon Gold Earrings. These little gold earrings surely will make everyone notice you!

 

 

For a Date

Kencan dengan si dia pasti menjadi momen yang paling ditunggu-ditunggu. It’s all about looking beautiful, graceful, and romantic. 

Model drop earrings menjadi pilihan yang paling tepat untuk dipakai. Anting emas seperti Chessy Gold Earrings atau Griselda Gold Earrings.

Dengan hiasan batu zircon, tentunya dapat memberikan kesan lebih elegan, terutama jika digunakan di malam hari. Padu padankan dengan cincin minimalis, serta monochrome dress and you’re good to go!

 

Brunch with Best Friends

 

Anting stud juga cocok untuk menemanimu saat acara bersama para sahabat. Tapi kita bisa mencoba opsi anting stud yang memiliki keunikannya sendiri.

Seperti Kanya Gold Earrings dan Karlene Gold Earrings. Keduanya merupakan anting emas dengan model stud yang memberikan kesan simpel namun tetap feminin dan unik! Padukan anting ini dengan floral dress atau midi dress untuk menunjukan kesan yang effortlessly stylish.

Semua koleksi anting dari Aurum Lab terbuat dari emas asli 9K jadi aman jika terkena air atau dibawa mandi. Tidak hanya itu, semua perhiasan Aurum Lab juga dilengkapi dengan sertifikat sehingga dapat dijual kembali. Cek koleksi anting lainnya di website Aurum Lab theaurumlab.com

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Loading
Artikel Selanjutnya
Perbedaan Cincin Tunangan dan Cincin Nikah yang Perlu Diketahui