Sukses

Fashion

5 Pilihan Outfit Chic Saat Menghadiri Undangan Pesta Kebun

Fimela.com, Jakarta Undangan pesta kebun menjadi opsi acara yang disarankan di masa pandemi sekarang ini. Tak heran jika selama ini banyak di antara kita yang menerima undangan berlokasi di area outdoor.

Ada yang menerapkan dress code atau boleh berpakaian semaunya, namun tentu saja kita jangan sampai salah kostum atau saltum. Melansir dari whowhatwear, berikut lima pilihan outfit yang menavigasi dress code pesta kebun yang chic dan stylish.

Tailored Trouser + Airy Blouse

Jika kamu tidak ingin memakai dress atau rok, cobalah pilih celana panjang high-waisted dengan blouse yang delicate. Tampilan semakin chic jika kamu bisa mengkoordinasikan palet warnanya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tiffany Hsu (@handinfire)

Knit + Perhiasan Emas

Saat tak ingin memakai warna cerah dan vibrant khas pesta kebun, jangan sepelekan kekuatan palet neutral yang clean. Seperti memakai knit minimalis yang terdiri dari tank top dan ribbed skirt. Simple namun berhasil mengekskalasi tampilan terutama jika kamu menambahkan perhiasan emas.

Midi Dress Floral

Pesta kebun memunculkan gambar halaman belakang yang subur dan dipenuhi bunga. Begitu juga getaran yang diciptakan gaun midi bermotif floral. Fresh, simple, dan timeless. 

Carilah gaun bermotif bunga tanpa lengan dengan panjang midi. Lalu pasangkan dengan sandal flat yang simple.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ali Tate (@ali_tate_cutler)

Blazer + Bra Top + Jeans + Bright Accessories

Pesta kebun adalah acara di mana aturan berpakaian tak ada batasan. Untuk tampilan lebih trendi, pilih jeans dengan atasan bra dan blazer. Lalu tambahkan aksesori cerah dan menarik yang membuat ansambel terasa lebih istimewa.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aimee Song (@aimeesong)

Kemeja Putih + Celana Pattern

Pakaian non-dress lainnya yang akan tampil dengan baik adalah celana bermotif sebagai kunci utama. Serta blus poplin yang dipoles serta mules untuk menyempurnakannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Noor (@noore)

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Loading