Sukses

Fashion

Brand Fashion New York Rilis Celana Jeans dengan Efek Mengompol, Dijual Rp 1 Juta

Fimela.com, Jakarta Eksistensi celana jeans memang tidak pernah lekang oleh waktu. Tren jeans pun ikut berevolusi mengikuti berkembangnya dunia mode. Namun, model jeans yang satu ini mungkin akan menimbulkan kebingungan.

Salah satu brand fashion asal New York, Wet Pants Denim, baru-baru ini menjual celana jeans dengan ilusi seperti mengompol.

“We Look, Dry Fell. Jeans kami dirancang untuk meniru estetika inkontinensia urine tanpa perlu menimbulkan perasaan tidak nyaman,” tulis Wet Pants Denim, dalam sebuah unggahan Instagram.

Melansir dari situs resminya, diketahui celana jeans tersebut dibanderol dengan harga sekitar USD 175 atau sekitar Rp 1 Juta. Celana ini dijual sesuai pesanan yang masuk. Noda ngompol ini dibuat dan diwarnai oleh para perajin yang dimiliki.

Alasan menghadirkan celana dengan noda mengompol

Tentang ide, Wet Pants Denim tentu tak sembarangan menghadirkan celana dengan noda ngompol ini. Mengutip dari Times Now News, CEO anonim Wet Pants Denim mengatakan bahwa beberapa orang menyukai tampilan noda di celana. Dengan demikian, label ini membuat celana dengan noda ngompol tanpa harus membuatnya basah dan tidak nyaman.

“Aku ingin memberikan solusi kepada konsumen yang kurang terlayani, jadi mereka tetap bisa mendapatkan tampilan celana basah tanpa harus membuatnya basah,” ujarnya dalam sebuah wawancara majalah, dikutip dari Times Now News.

Selain itu, bagi customer yang menginginkan harga lebih murah, mereka juga dapat membawa celana jeansnya untuk diberikan noda ngompol di celana mereka. “Dalam upaya mengurangi polusi tekstil, kami dengan senang hati memberikan estetika ikonik pada celana jeans yang sudah kamu miliki dengan biaya yang lebih murah.”

Sesaat diunggah, celana unik ini langsung viral di media sosial dengan beragam tanggapan. Tak sedikit yang merasa jijik, namun ada pula yang merasa celana ini sangat unik. Wet Pants Denim sendiri mengatakan tak akan merilis celana dengan noda berwarna merah dan coklat.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Otomotif ke Fashion, Kini Ferrari Rambah Dunia Mode Internasional
Artikel Selanjutnya
Konsep Store dengan Sentuhan Arsitektual Modern Dihadirkan di Butik Terbaru Calude