Sukses

Fashion

Sepatu Ramah Lingkungan, Terbuat dari Serat Tebu dan Karet Asli yang Kuat dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Isu pencemaran lingkungan semakin jadi perhatian utama. Seperti yang kita rasakan kini, bumi semakin tercemar akibat kebiasaan dan gaya hidup manusia yang semakin menghasilkan polusi. Jika terus dibiarkan, maka bumi akan semakin rusak dan membuat kualitas hidup kita kian menurun akibat paparan polusi yang terjadi. 

kini, semakin banyak merek lokal maupun internasional yang sadar akan isu lingkungan. Salah satunya Timberland. Sebagai brand yang identik dengan aktivitas alam, maka ragam inovasi produk ramah lingkungan terus dikembangkan. Salah satunya sepatu yang terbuat dari serat tebu dan karet asli yang ramah lingkungan.

Hal ini tercipta setelah berinovasi di musim sebelumnya dengan menggunakan daur ulang botol plastik “ReBOTL” di bahan pembuatan produknya , Timberland kembali hadir dengan “Greenstride” yaitu teknologi terbaru dari Timberland yang berasal dari 75% bahan alami serat tebu dan karet asli, yang digunakan di “mid-sole” sepatu koleksi Solar Wave-nya.  Sol sepatu greenstride terasa lebih ringan, nyaman dan yang pasti ramah lingkungan.

Koleksi ramah lingkungan

Timberland selalu berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan untuk menciptakan produknya dari pakaian, sepatu sampai ke aksesoris, karena Timberland percaya bahwa “A greener Future is a better future”. Dengan berkontribusi memakai produk ramah lingkunga, maka kita juga membantu untuk melestarikan bumi agar semakin baik. 

Koleksi sepatu Solar Waves Greenstride bisa didapatkan di gerai terbaru Timberland yang berlokasi di Plaza Senayan Lantai 2, dan juga di semua gerai sepatu lainnya yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia. 

#Elevate Women

Felicya Angelista dan Ceasar Hito Umumkan Jenis Kelamin Anak
Loading
Artikel Selanjutnya
Converse Suarakan Kesetaraan Gender Lewat Karya Mural Ramah Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Peduli Bumi, Inilah Rekomendasi Produk Skincare Lokal yang Ramah Lingkungan