Sukses

Fashion

5 Momen Spesial yang Wajib Dirayakan dalam Hidup Perempuan

Fimela.com, Jakarta Mencintai diri sendiri bisa diawali dengan mengapresiasi setiap momen yang dilalui dalam hidup. Apalagi bagi perempuan, setiap proses hidup yang dijalani selalu menghadirkan tantangan tersendiri. Bahkan, nggak jarang kegagalan berulang kali harus dilalui.

Nah, dari berbagai peristiwa suka maupun duka yang dialami, ada 5 momen penting yang wajib dirayakan oleh para perempuan sebagai pencapaian yang berarti. Sudahkah kamu merayakannya?

Mendapatkan Pekerjaan Pertama

Setelah bekerja keras menyelesaikan studi, ini saatnya melangkah ke dunia nyata. Langkahmu dimulai dengan sukses mendapatkan pekerjaan pertama. Menyadari kini dirimu mampu mencari nafkah sendiri, bikin momen ini tak terlupakan.

Apalagi saat mendapatkan gaji pertama, yang sepadan dengan usahamu untuk beradaptasi dan bekerja keras. Bisa ditabung atau digunakan untuk membahagiakan orangtua, tapi nggak ada salahnya juga menjadikannya sebagai self-reward misalnya membeli gelang berlian yang sudah lama diinginkan.

Promosi Jabatan

Mendapatkan promosi di tempat kerjamu memang bukan perkara yang mudah, apalagi di tengah persaingan ketat antar karyawan. Tapi disiplin, teamwork yang solid, dan semangatmu untuk tepat waktu menyelesaikan pekerjaan akhirnya membuahkan hasil.

Sukses meraih jabatan dan gaji yang lebih tinggi, ini momen yang wajib dirayakan. Selain bersama orang-orang terdekat, berikan hadiah pada diri sendiri misalnya traveling ke tempat favorit atau membeli barang yang diidam-idamkan.

Berhasil Mewujudkan Passion yang Benar-Benar Diimpikan

Find your passion and it’s no longer work. Kalimat ini menunjukkan bagaimana hari-harimu terasa lebih menyenangkan saat berhasil menemukan passion dalam hidup. Tapi mewujudkannya bukan hal yang mudah, ada berbagai tantangan yang harus dihadapi.

Momen membahagiakan pun akhirnya datang saat sukses mewujudkan passion yang selama ini hanya ada di impianmu. Rayakan sebagai salah satu pencapaian dalam karirmu, terutama atas kerja kerasmu dalam memulai sesuatu yang baru. Berikan penghargaan atas semangat pantang menyerah dengan liontin berlian yang bikin pesonamu kian terpancar.

Saat Menemukan Soulmate

Manis pahitnya kisah cinta bikin hidupmu jadi berwarna. Namun, momen saat menemukan soulmate bikin hatimu berbunga-bunga. Menandai cinta yang jadi dasar keputusanmu untuk berumahtangga, adalah cincin berlian. Sudah digunakan sejak abad ke-18, cincin dengan desain melingkar dan dilengkapi berlian ini pun menjadi simbol cinta yang abadi.

Berhasil Bangkit dari Keterpurukan dan Menemukan Harapan Baru

Tak semua yang terjadi dalam hidupmu berjalan dengan mulus dan sesuai keinginanmu. Kehilangan pekerjaan, dikhianati pacar, bisnis yang gagal, hingga berbagai masalah mungkin akan mudah membuatmu jatuh.

Walau sempat down, saatnya kembali bangkit dari keterpurukan dengan belajar ikhlas menerima apa yang sudah terjadi. Mampu melewati masa kelam dan menemukan harapan baru, rayakan keberhasilanmu ini dengan perhiasan berlian dari Frank & co, yaitu tepatnya #ForevermarkAvaanti.

Koleksi terbaru Forevermark Avaanti menghadirkan beragam jenis perhiasan wanita, seperti cincin, gelang, hingga liontin yang terbuat dari emas putih dan rose gold 18K. Berhiaskan berlian yang asli, indah, dan langka, #ForevermarkAvaanti bisa dipakai bersamaan atau terpisah untuk tampilan penuh percaya diri.

Selain melengkapi penampilanmu, Avaanti yang berarti ‘maju’ dalam bahasa Italia ini diharapkan mampu memberikan semangat dalam menemukan momen penting dalam hidupmu. Dibanderol mulai harga Rp10 jutaan, temukan perhiasan #ForevermarkAvaanti yang tepat buatmu untuk setiap kesempatan. Kamu bisa cek koleksi lengkap #ForevermarkAvaanti ini di Instagram @franknco_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading