Sukses

Fashion

Urutan Zodiak Paling Fashionable

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu orang yang secara natural memiliki kemampuan memadupadankan pakaian menjadi tampilan luar biasa? Kamu mengikuti tren tapi tidak bergantung pada mereka? Jika ya, kamu masuk dalam urutan zodiak paling fashionable.

Berikut ini adalah uturan zodiak paling fashionable melansir dari astrofame;

1. Leo

Leo menjadi tanda zodiak paling stylish. Mereka adalah penggemar mode tanpa syarat dan mencari hal baru serta tren terkini. Mereka hidup untuk mengikuti tren dan tampil paling menarik.

2. Libra

Libra memperlakukan hidup layaknya runway. Mreka suka meniru gaya model dari fashion house dunia. Bahkan saat datang ke pekan mode, mereka membingungkan banyak orang karena tampilannya menyerupai bintang besar.

 

Aquarius, Taurus

3. Aquarius

Aquarius menyukai penampilan avantgarde. Saat memilih pakaian, ia sudah membayangkannya di luar kepala tentang gaya yang akan dipilihnya. Ia tak pernah kebingungan saat mengambil pakaian di lemari. Dan banyak orang meminta pendapat tentang gaya pada mereka.

 

4. Taurus

Taurus is stylish but relaxed. Mereka tak keberatan mengikuti tren terbaru sebagai ujung tombak mode. Namun secara pribadi mereka menempatkan kenyamanan di atas segalanya, termasuk pakaian.

 

Sagitarus, Pisces

5. Sagitarius

Mereka juga pengikut mode namun tidak suka tampil ribet. Mereka akan berusaha tampil total jika itu sepadan dengan usaha. Mereka juga menyukai hal-hal indah dan gemar memakai barang-barang mahal.

 

6. Pisces

Pisces adalah pemilik gaya yang luar biasa. Kepribadian unik mereka memungkinkan untuk mencoba banyak hal baru dengan berbagai tingkat keberhasilan. Mereka juga memiliki kepribadian yang berpikir paling mau di antara semua zodiak.

 

Cancer, Scorpio

7. Cancer

Cancer adalah si adiktif belanja impulsif. Mereka membeli pakaian baru setiap saat namun tetap saja merasa selalu tidak punya baju. Sebab itu mereka rela selalu berburu baju baru meski isi dompet semakin menipis.

 

8. Scorpio

Mereka adalah zodiak misterius, begitu juga dengan gaya yang penuh teka-teki. Mereka suka tampil stand out dari crowd. Suatu hari mereka akan menjadi yang paling stylish tapi di hari berikutnya bisa jadi lain lagi. Selera seni mereka juga membuatnya berani tampil dengan outfit colorful.

 

Aries, Capricorn

9. Aries

Mereka memiliki gaya orisinil yang tidak terpengaruh oleh tren terbaru. Namun Aries juga suka menyukai menjadi spotlight dan serius dalam memilih pakaian untuk tampil mengimpresi banyak orang.

 

10. Capricorn

Mereka tampil berani dalam berbusana. Tak peduli orang lain menyukai atau tidak, jika mereka ingin tetep dipakainya. Bahkan mereka tak keberatan tampil ala fashion week untuk gaya keseharian yang dapat membingungkan.

 

Gemini, Virgo

11. Gemini

Gemini kurang mendalami fashion karena tidak terlalu fokus pada penampilan. Mereka kurang peduli pakaian yang digunakan, namun kharisma yang dipunya sudah menjadi 'pakaian' yang tak bisa dikalahkan.

 

12. Virgo

Virgo adalah tanda zodiak paling cuek dengan gaya pakaian. Mereka cenderung orang yang hanya memilih pakaian berwarna gelap. Kurang mengikuti mode namun mereka tak takut mencoba gaya baru jika harus dilakukan.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading