Sukses

Fashion

5 Tips Awet Muda Pemeran Seong Hwa Hospital Playlist 2 di Usia Hampir 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Hospital Playlist 2 menjadi salah satu serial Korea yang paling ditunggu. Serial rilisan Netflix tersebut mengisahkan persahabatan 5 dokter dengan satu-satunya pemeran utama perempuan Jeon Mi Do lewat tokoh Seong Hwa.

Jeon Mi Do dan teman-teman seangkatannya diceritakan berusia 40 tahunan. Tak jauh beda dengan usia Jeon Mi Do yang tahun ini menginjak usia 39 tahun dan pada 2022 akan berulang tahun ke-40 tahun.

 

Terkejut? Banyak yang begitu. Sebab dari tampilannya, Jeon Mi Do terlihat begitu imut. Selain karena memang anugerah, tampil tak menua juga bisa diupayakan dengan beberapa cara, seperti dari pakaian dan riasan.

Nah berikut tips yang bisa kita sontek dari Jeon Mi Do atau Seong Hwa di Hospital Playlist 2 untuk tetap terlihat awet muda baik di serial atau kehidupan nyata.  

 

1. Potongan Rambut

Potongan rambut pendek menjadi cara yang tak pernah gagal untuk memberi tampilan fresh. Hal itu juga dibuktikan Jeon Mi Do yang terlihat lebih segar dengan potongan rambut bob ketimbang panjang sebahu yang di-posting di akun Instagramnya @mido_ring.

 

2. Warna Rambut

Jika membandingkan warna rambut hitam dan cokelat terang yang sama-sama pernah dicoba Jeon Mi Do, mana yang membuatnya terlihat awet muda? Ternyata warna terang juga membantu membuat wajah terlihat lebih cerah dan tak menua.

 

3. Kacamata

Pemilihan frame kacamata yang tepat juga membantu meningkatkan tingkat 'kemudaan' pemakainya. Frame kacamata super-tipis ternyata berhasil membuat Jeon Mi Do makin terlihat cute dan menggemaskan.

 

4. Riasan Flawless

Wajah yang segar tanpa riasan berat sudah pasti jadi cirinya. Yang terpenting kulit sehat dan bibir lembap menutupi usia aslinya. Bahkan perona pipi saja nyaris tak nampak pada wajahnya.

 

5. Outfit Minimalis

Gaya Bu dokter ini terlihat simple tapi tetap stylish. Pilihan outfit minimalis dalam tiap tampilan ternyata memberi look muda. Seperti celana berpotongan lebar dengan kemeja atau setelan namun dengan warna kekinian seperti sage green dan lilac.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading