Sukses

Fashion

Gaun Vintage Seksi Rp300 Juta Kylie Jenner untuk Kencan Bareng Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner selalu membuat pernyataan dalam setiap tampilan karpet merahnya. Apalagi ditambah momen spesial reuni kembali dengan ayah putrinya Stormi Webster, Travis Scott belum lama ini.

Kylie Jenner memilih gaun vintage warna hijau yang memeluk tubuhnya dengan sempurna dari Jean Paul Gaultier keluaran tahun 1987. Gaun tersebut memiliki bra kerucut ikonis desainer dengan ritsleting bagian depan.

 

Melansir dari pagesix, baru-baru ini gaun tersebut dijual kembali dalam sebuah situs dengan harga 22 ribu Dolar AS atau sekitar Rp300 juta. Apakah Kylie yang membelinya khusus untuk kencan dengan Travis Scott?

Adik Kendall Jenner tersebut menambahkan sarung tangan menerawan warna zaitun yang membuat keseksian gaun tersebut bertambah. Ia juga membawa tas Hermès Himalaya Kelly yang dibuat dari buaya Niloticus, Birkin yang sering disebut-sebut sebagai dompet termahal di dunia.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner)

Gaya Kompak Ayah-Anak

Sementara itu Scott dan Stormi mengenakan pakaian dari Bottega Veneta. Scott memakai double-breasted hitam dan Stormi dress A-line hitam tanpa lengan.

Momen reuninya keluarga kecil itu membuat para netizen penasaran apakah sekaligus mengumumkan apakah mereka bersatu kembali? Pasangan putus-nyambung tersebut sudah dikabarkan menjalin kembali hubungan sejak Mei 2021 saat Kylie menghadiri pesta ulang tahun rapper tersebut di Miami.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading