Sukses

Fashion

7 Ide Outfit Hamil Mengekspos Baby Bump dari Paula Verhoeven-Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Outfit hamil seperti oversized tee atau daster dengan konsep pakaian longgar menjadi 'seragam' kebangsaan para bumil. Sebab pakaian loose menjanjikan kenyamanan untuk keleluasaan.

Namun sesekali kita bisa tampil tanpa mengorbankan keinginan tampil anggun dan menarik saat hamil. Dan, ya mengekspos baby bum dengan pakaian siluet pas badan ketimbang menyembunyikannya dengan pakaian kebesaran.

 

Dengan aura ibu hamil yang terpancar alami tentu akan mendongkrak mood mereka untuk merasa semakin cantik dan nyaman. Sambil merangkul angerah Tuhan dari tubuh dan perut yang mulai membesar.

Kita bisa menyontek ide gaya maternity dari dua seleb favorit yang sama-sama tengah hamil Paula Verhoeven dan Nagita Slavina. Keduanya juga tak sungkan menunjukkan baby bump-nya dengan pilihan outfit simple dan stylish, berikut inspirasinya;

Tiered Midi Dress

Dress model tumpuk dengan detail tali di perut bisa menjadi opsi outfit hamil yang elegan untuk menunjukkan baby bump seperti OOTD Paula Verhoeven ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven)

Gaya Bangsawan

Nagita Slavina berhasil memukau dengan maternity look yang disamakan dengan Kate Middleton dengan midi dress warna biru yang pas badan. Potongan boat neck, lengan 7/8, serta motif floral membuatnya bergaya elegan bak bangsawan kerajaan. 

Legging dan Kaus

Meski pilihan jeans hamil semakin variatif tak ada yang bisa menggantikan kenyamanan leging maternity. Seperti Paula yang tampil monokrom dengan oversized tee hitam atau Gigi yang memilih kaus motif garis dengan outerwear vest. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven)

Gaun Off-the-Shoulder

Selain warna netral, pilihan palet terang seperti kuning juga bisa membawa mood lebih ceria lagi. Seperti dress pamer bahu dengan detail kerut pada bagian perut yang mengekspos baby bump ala Mama Gigi.

Maxi T-shirt Dress

Buat kenyamanan kaus dengan potongan modis lewat maxi t-shirt dress untuk bumil yang memiliki kenyamanan pada bagian perut saat mulai membesar. 

Maxi Shirt Dress

Buat gaya hamil semakin fun dengan dress kemeja color block seperti Nagita.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading