Sukses

Fashion

Luncurkan Kembali Baguette Bag, Fendi Gandeng Sarah Jessica Parker

Fimela.com, Jakarta Sarah Jessica Parker adalah seorang fashion icon. Mulai dari kitten heeled hingga silk kamisol, apapun yang dikenakannya berhasil menjadi inspirasi. Begitu juga saat Sarah Jessica Parker menjadi karakter Carrie Bradshaw dalam serial Sex And The City. Pada serial tersebut, Carrie adalah sosok yang sangat fashionable. 

Salah satunya ketika ia mengenakan Fendi Baguette yang terlihat sangan aesthetic saat ia kenakan. Melihat antusiasme para fashionista, akhirnya tas ini kembali dihadirkan. Terlihat pada perhelatan Fendi SS19 Show di Milan pada September lalu. Dengan deretan warna, patchwork, serta embellished yang atraktif, serta logo F yang menjadi ciri khas. 

Tas Ikonis

Merupakan sequel dari seri Sex And The City. Tas timeless ini terbuat dari sequin 3D bernuansa ungu, yang merupakan re-edisi dari versi orisinil Fendi FW 1999/2000 Collection. Tas ini pernah dibawa oleh Sarah Jessica Parker saat Sex In The City pada tahun 2000. 

Bahkan tas ini juga hadir di panggung Fendi 2019 di New York City #BaguetteFriendsForever episode dan saat Sarah Jessica Parker menyatakan jika ini bukanlah sekedar tas, namun ini adalah Baguette. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading