KAPANLAGI NETWORK
MORE

Rihanna dan Hailey Baldwin Wara-Wiri di NYFW Cuma Pakai Blazer, Tanpa Celana

Selasa, 12 September 2017 16:00 Oleh: Melida Rostika

Siapa yang butuh celana ? Rihanna dan Hailey Baldwin kenakan oversized blazer and nothing else!. What do you think ?

Jangan ragukan Rihanna dan Hailey Badlwin untuk urusan fashion. Datang ke peragaan fashion week terbesar di Amerika, jadi agenda utama mereka September ini. Tentu saja tidak dengan outfit biasa yang membosankan. Alih-alih kenakan dress, keduanya lebih memilih blazer oversized tanpa tambahan celana. Meaning, blazer dikenakan sebagai mini dress yang stylish. We smell a new trend here!. 

Dengan hairdo messy top bun, Rihanna kenakan blazer bermotif plaid abu-abu. Dimodifikasi dengan sedikit gulungan di bagian pergelangan tangan, sang diva tampak stylish menggenggam clutch Dior keemasannya. Meski blazernya terlihat sedikit seperti jaket pria, Riri menambahkan beberapa sentuhan feminin seperti gelang kaki super chic di atas high heels yang senada dengan outfitnya, lengkap dengan choker serta kacamata hitam melingkar yang beri sentuhan getaran retro. The queen is definitely ready to slay Fenti x Puma Fashion show!. 

Sedikit berbeda dengan Rihanna, Hailey Baldwin pilih warna hitam yang edgy dengan sentuhan seksi a la personal style-nya. Kenakan blazer oversized dengan dengan modifikasi di ikat pada bagian perut, berikan aksen stylish. Belum lagi bagian kerah yang terbuka, berikan sentuhan seksi dengan lace bra yang juga hitam. Leather boots se-lutut, tas hitam besar dan kacamata hitamnya, buat tampilan Hailey terlihat sharp namun tetap chic dengan hiasan choker serta anting besarnya. This is what we call sexy without even showing off! 

 

(Photo : Getty Images)

 

Komentar Anda
Keep going