Sukses

Fashion

Satu Lagi Gaya Monokromatis dan Minimalis yang Bisa Dipakai ke Kantor

Jakarta Trend fashion memang akan selalu silih berganti, namun terbukti palet monokrom masih terus menjadi favorit tampilan on point ootd siapa pun. Simplicity yang ditawarkan oleh warna putih dan hitam memang tak pernah salah. Cocok untuk tampilan kasual sampai glamor.  Untuk merayakan setahun kemunculannya di industri, brand lokal Rêves Studio hadir dengan koleksi terbaru untuk perempuan penuh percaya diri dengan aksen feminitas yang modern.

Rêves Studio terlihat mendukung women empowerment dengan mengemas gaya Power Dressing yang edgy di koleksi ini. Tidak melulu inspirasi blazer dan celana. Power Dressing yang lebih universal. Bagaimana outfit pilihan membuat kita bisa tampil sebagai sosok yang kuat. Nilai yang dicari semua perempuan yang ingin bertahan di kompetisi berat Ibukota, bukan?

Tetap mempertahankan design asimetris, detail dan cut-out yang sudah menjadi DNA utama brand ini di segmen ready-to-wear line. Terlihat gaya-gaya yang terinspirasi dari perempuan modern professional di kota metropolitan.  Penggunaan detail seperti kain bercorak glen plaid dan desain struktural juga jadi aksen yang kuat. Dilengkapi lipatan pada bagian rok dan kemeja, minimalis tapi tetap munculkan modifikasi yang stylish. Favorit Fimela, satu kemeja dengan detai lipatan kerah menyamping pada bagian pundak yang memberikan efek sophisticated dan sexy sekaligus. 

Sebaran warnanya sendiri cukup klasik: putih dan hitam, brick, abu-abu, nude, sedikit sentuhan warna merah pada detail lipatan tri-tone midi skirt. Berikut bebrapa look favorit Fimela, Keep scrolling!

 

 

(Photo Exclusive)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading