KAPANLAGI NETWORK
MORE

Semua Terlihat Tidak Trendy di Orang Biasa, Lain Cerita Kalau Dipakai Rihanna

Selasa, 14 November 2017 15:05 Oleh: Melida Rostika

Hanya Rihanna yang mampu terlihat lebih bersinar dari kacamata bling-bling besar lengkap dengan lispstick merah menyala-nya.

 

Tahun 2017 mungkin jadi tahun paling bersinar untuk Rihanna. Seluruh mata dunia seolah tak pernah lelah menyaksikan segala talenta sang diva, yang tak hanya menguasai dunia tarik suara, lalu fashion, dan terakhir dunia kecantikan dengan meluncurkan brand kosmetik miliknya Fenty Beauty. Membuat para beauty enthusiast di seluruh dunia gembira dengan puluhan pilihan warna foundation-nya. Satu yang tak bisa lepas dari designer FentyXPuma ini, gaya personal yang selalu menarik untuk dinikmati para pecinta fashion. 

Seperti memiliki mantra ‘Go out extra or nothing at all', Rihanna selalu tampil penuh elemen kejutan di setiap kesempatan. Jangankan untuk tampil di acara sebesar Met Gala, acara premier promosi film The Valerian yang dibintanginya beberapa waktu lalu, Riri hadir dengan gaun Couture merah koleksi Giambattista Valli 2017. So yes, she steal the thunder, like always. Bila kita telusuri akun Instagram resmi miliknya, mata dijamin tak akan bosan melihat berbagai gaya ekstra yang super stylish dikenakan perempuan kelahiran pulau Barbados ini. Sebut saja selfie terakhir saat Rihanna kenakan kacamata bling-bling Dolce Gabbana besar, lengkap dengan lispstick merah menyala, for a sec, terlihat bagai boneka brats yang sungguh glamor bukan?. 

Bila bicara tentang ootd, dirinya pun tak pernah tampil biasa saja. Dalam setiap look yang tertangkap kamera paparazi, Riri selalu terlihat fashion forward dengan sedikit twist dalam elemen ootd-nya.  Seperti saat hendak pergi makan malam di restoran favoritnya di Santa Monica. Untuk top, Rihanna pilih atasan kemeja Jacquemus yang mengkombinasikan percikan warna merah dan biru tua dengan basis katun putih, terlihat chic dijodohkan dengan rok mini denim hitam beraksen ripped di bagian bawah. Stiletto nude yang nyaris tak terlihat dan monogram clutch Gucci, menyempurnakan look sang diva. Terkesan santai mungkin, namun tentunya kita sudah lama tahu bahwa ketika menyangkut gaya Rihanna, tidak ada yang benar-benar santai. 

   Atau ingat saat ia muncul di Met Gala 2 tahun lalu dalam gaun couture Guo Pei kuning yang ikonik itu? Itu juga sangat membuktikan bahwa Rihanna akan memakai gaun yang sangat tak disangka, bahkan, maaf, jelek dipakai manusia yang bukan Rihanna. She conquered her style pick like no one else.

 

(Getty Images)

Komentar Anda
Keep going