Sukses

Fashion

Slip Dress yang Sensual Bisa Tampil Sopan Selama Ramadhan

Jakarta Slip dress belakangan menjadi salah satu tren fashion yang banyak diminati oleh para fashionista. Modelnya yang santai, membuat siapapun yang memakai merasa nyaman. Bagian lengan yang terbuka juga memudahkan kita untuk menyesuaikan dengan cuaca Ibukota yang panas. Sayangnya, kita sedang menjalani bulan suci Ramadhan. Slip dress yang identik dengan gaya sensual harus tinggal jauh di belakang lemari pakaianmu. Tunggu, agar tetap bisa terlihat sebagai perempuan urban yang stylish dan updated with trend, saatnya mengeluarkan deretanouterwear yang bisa menjadi pendamping setia slip dress.

Sequins Jacket, H&M Slip Dress, H&M | Pointy Heels, Manolo Blahnik @ Rococo | Woven Bag, Chameo Couture @ The Goods Dept.

Outerwear dengan aksen sequins bisa dicoba. Terutama jika kamu ingin memakai slip dress di pesta malam hari. Tambahkan sepatu bermodel pump shoes dan ganti clutch dengan pouch anyam untuk memberi sentuhan edgy pada gayamu. Bagaimana, rasanya gaya ini sah-sah saja dipakai di bulan puasa, bukan?

Foto: Windy Sucipto | Model: Natasha Wiggerman (Ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading