KAPANLAGI NETWORK
MORE

Style Tips: Super Chic dengan Sweater di Kantor

Senin, 20 Maret 2017 14:30 Oleh: Stanley Dirgapradja

FIMELA mengambil inspirasi gaya ke kantor kali ini dari lalu lalang street style di New York Fashion Week. Momen paling mudah untuk mencari ide gaya, bukan?

Kim Cam Jones

Gaya seorang bintang street style memang selalu menarik diamati. Jaman sekarang, biasanya mereka berasal dari Instagram dan menunjukkan gaya dan hidup pribadi yang mengundang banyak fans. Saat mereka jadi super terkenal di media sosial, tidak heran bila sosok mereka sampai diundang ke fashion week.

And our latest obsession is Kim Cam Jones, model dan aktris dari Filipina berdarah separuh Australia yang membawa personal style-nya yang super keren ke lingkaran fashion week. Plus, she has amazing Instagram feed and a website dengan banyak foto fashion bergaya editorial. Tidak banyak social media star dari Filipina yang berhasil sampai level global. Setelah Bryan Boy, tentunya.

Jadi tidak heran, bila keberadaannya di fashion week juga mengundang kamera untuk mengabadikan sosoknya. The latest she was captured during New York Fashion Week di dalam mix and match outfit yang rasanya menarik untuk diaplikasikan untuk gaya ke kantor, saat musim hujan seperti sekarang di Indonesia. And it's easy to copy!

Celana cropped high waist dengan aksen pleats di bagian pinggang bersiluet longgar, dipasangkan dengan kitten heels yang sekarang sedang hot. Untuk atasan, pilih sweater berwarna terang model turtleneck, di sini Kim memilih warna hot orange dengan detail lengan oversized dan mengecil ke arah tangan. Masukkan ujung sweater ke dalam celana. Menciptakan siluet yang chic, juga gaya kantor yang sophisticated. Bisa mainkan anting-anting model permata atau menjuntai untuk melengkapi gayamu.

A professional chic outfit we approve here.

image: the cut

Komentar Anda
Keep going