Sukses

Fashion

Sukses dengan Kosmetik, Rihanna Siap Luncurkan Koleksi Lingerie

Jakarta
 

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

 

Rihanna nampaknya belum puas dengan sukses menjual kosmetik. Awal Maret lalu sempat terdengar kabar bahwa Rihanna sedang mempersiapkan sebuah lini fashion terbarunya. Namun, Rihanna tidak memberikan konfirmasi apapun tentang lini pakaian ini.

Kemarin, Rihanna mengunggah sebuah video di instagram pribadinya yang memperkenalkan bisnis terbarunya, yakni bisnis lingerie dengan nama Savage x Fenty. Awalnya, Rihanna sempat mengunggah sebuah video teaser sebagai tanda segera dirilisnya lini lingerie-nya. Dalam video time lapse tersebut memperlihatkan bahwa beberapa produk yang Savage x Fenty ini memiliki model lingerie berenda dengan warna merah muda.

Koleksi lingerie ini, menurut post Instagram terbaru Rihanna segera diluncurkan 11 Mei 2018 depan. Koleksi lingerie nampaknya memang sesuatu yang tak terlalu aneh, mengingat penyanyi asal Barbados ini identik dengan penampilannya yang selalu sexy. Sementara itu, Fenty Beauty yang baru rilis pada September 2017 ini sudah lebih sukses dari Kylie Cosmetics yang sudah berusia dua tahun. Akankah bisnis terbaru ini juga sama suksesnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading